Sukses

Entertainment

Cipung dan Ameena Main Iklan Bareng, Bikin Gemas Netizen

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) dan Ameena Hanna Nur Atta menjadi ramai diperbincangkan netizen karena berada di lokasi syuting yang sama. Ternyata kedua anak menggemaskan itu memang berada di satu frame video iklan. 

Tak hanya berdua, Cipung dan Ameena juga ditemani ibu masing-masing untuk iklan ASI booster Mom Uung. Seperti yang diketahui, Rayyanza merupakan putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sedangkan, Ameena putri pertama dari pasangan Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah.

Dalam iklan tersebut, Cipung dan Ameena tampak kompak dengan kelucuan yang terpancar. Iklan berpasangan ini perdana untuk Cipung dan Ameena setelah dijodoh-jodohkan netizen, padahal keduanya belum berusia satu tahun.

 

Pesan Iklan

Bukan sekedar iklan. Melalui penayangan video ini Mom Uung bersama Aurel dan Nagita memberikan pesan khusus, jika menyusui salah satu bentuk ibadah.

"Sabar namanya kan juga menjalankan kewajiban, ingat menyusui kan juga ibadah," ujar Nagita dalam video iklan Mom Uung.

Kemudian, adanya video iklan tersebut menjadi jawaban keresahan ibu menyusui yang terwakilkan. Mengingat menyusui tidaklah semudah yang dipikirkan, ada banyak tantangan dan masalah yang harus dilalui seorang ibu.

"Inilah keresahan dua busui yang mewakili jutaan busui di dunia," tutur Uung Victoria Finky di video iklan brand Mom Uung tersebut.

Netizen Gemas

Melihat iklan perdana Cipung dan Ameenadi media sosial, netizen langsung dibikin gemas. Tak sedikit dari netizen meminta durasi iklannya ditambah. 

"Pasangan baaby yang buat gemas," tulis netizen. "Bayi-bayi gemoy," timpal netizen. "Iklannya kurang lama min, minimal tuh seminggu," kata netizen. "Durasi Ameena dan Rayyanza kurang lama," tulis netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading