Sukses

Entertainment

Suka Ngemil dan Ngopi Kekinian namun Tetap Langsing, Influencer Rica Suma Ungkap Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Sosok Rica Suma di lingkungan sosialita dan dunia fashion industri memang sudah tak asing lagi. Nama infuencer sekaligus entrepreneur tersebut memang sudah sangat dikenal. Sebagai selebgram, dirinya juga kerap menjadi referensi dari ratusan ribu pengikutnya.

Kali ini, Rica Suma berbicara tentang kesukaannya mengonsumsi camilan dan minum kopi kekinian. Namun, pengakuannya itu ternyata berbanding terbalik dengan penampakan postur tubuhnya yang tampak sangat ideal dan proporsional.

"Memang kan saya suka ngopi dan suka ngemil," kata Rica Suma kepada awak media tentang kebiasaannya tersebut.

Tetap Langsing

Gula dan kalori menjadi pantangan tersendiri bagi mereka yang berusaha menurunkan berat badannya atau mempertahankannya di posisi ideal. Karenanya, ketika seseorang suka ngemil dan ngopi kekinian, biasanya susah mendapati berat badan yang diinginkan.

Namun tidak bagi Rica Suma. Meski dirinya mengaku senang dengan bermacam camilan, juga kopi kekinian, hal itu tampaknya tak berpengaruh pada tubuhnya. Ibu dari satu anak ini tetap saja tampil cantik dan langsing di media sosial miliknya.

"Nah itu kan banyak yang suka ngemil seperti saya, rahasianya kita di Pick Cup pakai nya plantbased milk jadi low fat, low calorie, low sugar jadi ya aman buat yang suka ngemil tapi takutgemuk," ujar Rica.

Terjun Bisnis

Rica Suma ternyata memilih asupan yang bisa menunjang pencapaian berat badan ideal. Seperti pada produk Pick Up yang merupakan bisnis food and beverages (F&B) miliknya yang sudah ditekuninya dan sekarang ini cabangnya sudah tersebar di tanah air.

Rica menjelaskan bahwa komitmen untuk jaga badan memang harus dijalankan secara konsisten dan yang penting adalah menjaga apa yang dikonsumsi saja. Dari passion-nya di bidang F&B dan keinginannya untuk membuat produk yang sehat dan bermanfaat untuk dikonsumsi, maka ia menekuni bisnis tersebut.

"Memang salah satu passion saya ya jalanin F&B ini walaupun banyak tantangan saya enjoyprosesnya," ujar Rica.

Merk Baru

Rica Suma pun memberanikan diri dengan melebarkan sayap meski masih di bisnis F&B. Dari niatnya tetap memberikan produk sehat, muncul lah sebuah merek baru yang lahir di akhir tahun 2022 bernama KLEAN CUP. Outletnya pun sudah ada di beberapa mall besar di Jakarta.

"Ini project yang seru banget soalnya full plant based dari susunya sampai ke pemanisnyalow calorie semua. Lebih lagi, kita luncurkan juga Boba low calorie pertama terbuat dariShirataki (konyaku). Itu boba-nya Cuma 4 calorie loh," paparnya.

Rica mengaku bahwa membuat merek baru dan upaya untuk mempromosikan serta mengembangkan merek baru itu sangat menguras tenaga. Namun merupakan sebuah tantangan yang menyenangkan bagi dirinya yang merupakan influencer multi talenta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading