Sukses

Entertainment

Begini Ucapan Ulang Tahun Bunda Corla untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Pada 17 Februari 202, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahunnya. Seperti diketahui, pasangan suami istri ini mempunyai tanggal lahir yang sama. Kini Raffi sudah berusia 36 tahun, sedangkan Nagita sudah berumur 35 tahun.

Sejumlah penggemar seakan tidak ingin melewatkan hari bahagia dari Raffi dan Nagita. Sebagian besar orang memberikan ucapan selamat ulang tahun, salah satunya adalah Bunda Corla.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bunda Corla mengunggah video ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain ucapan selamat, Bunda Corla juga memberikan harapan dan doa yang baik untuk Raffi dan Nagita.

Kesehatan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunda Corla (@corla_2)

Bunda Corla berharap agar pasangan suami istri tersebut diberikan kehabagiaan dan kesehatan. Ia berdoa agar mereka selalu mendapat kelancaran rezeki.

"Selamat ulang tahun buat Raffi Ahmad dan Gigi, Nagita dari Bunda Corla. Sehat selalu, panjang umur, sukses selalu dan selalu bahagia hidupnya sampai akhir hayat. Dimurahkan rezekinya, dilancarkan semua urusannya," ujar Bunda Corla.

"Selamat ulang tahun, happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday Raffi dan Nagita. Happy birthday for you anak Bunda," lanjut Bunda Corla.

Komentar Netizen

Video ucapan ulang tahun dari Bunda Corla untuk Raffi dan Nagita pun langsung mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Tak hanya itu saja, Raffi dan Nagita juga meninggalkan komentar pada postingan video tersebut.

"Selamat Ulta Ya @raffinagita1717," tulis Bunda Corla sebagai keterangan video. "Makasih bunda @corla_2 ❤️," balas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading