Sukses

Entertainment

The Art of Nothingness, Ketika Nirina Zubir Pakai Piyama dan Bermalas-malasan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir menikmati apa yang disebutnya 'The Art of Nothingness'. Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Nirina memperlihatkan dirinya yang masih mengenakan piyama. Ia pun mengaku sedang bermalas-malasan.

"Today is a sweater and pajamas day for me. Bermalas2an di rumah. Menikmati THE ART OF NOTHINGNESS," kata Nirina Zubir di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Nirina Zubir sebagaimana diketahui memiliki jadwal yang padat di dunia keartisan. Karenanya, ketika ia menikmati waktu bermalas-malasan, suasana berbeda pun dirasakannya. "Aaah so beautiful," sambung istri Ernest.

Ada Masanya

Ibarat pepatah bahwa setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, maka terkadang ada kalanya manusia akan merasa belum bisa produktif sebagaimana biasanya. Nirina pun menyadari bahwa hal itu adalah sesuatu yang lumrah.

"It’s okay kalo sesekali kita tidak mengerjakan apa2. Mungkin kamu lagi buntu, belum produktif. Ada masanya kan?" ujar Nirina Zubir.

Nirina pun memberikan tips ketika seseorang sedang tidak melakukan kesibukan apapun. Menurutnya hanya perlu relax dan menikmati apa adanya. "So what do you do? Seat back, relax your body and mind. Enjoy what you have," imbuhnya.

Sambut Esok Hari

Untuk menyambut esok hari yang lebih baik, maka dibutuhkan semangat yang baik pula di hari ini. Demikian Nirina menjabarkan bahwa dengan begitu akan ada semangat baru dalam menjalani hari esok yang lebih cerah.

"Coz tomorrow is another day. Will bring on new spirit for that day, but for today, is a good day for me to release all the energy. I got out there," ucapnya.

"Thank you universe, now Release," kata pemeran film Bidadari-Bidadari Surga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading