Sukses

Entertainment

Cerita Susan Sameh Alami Pembengkakan Hingga Susah Napas karena Cairan di Perut

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Susan Sameh. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 24 Februari 1997 ini mengalami masalah kesehatan, terutama di daerah perut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Susan Sameh mengaku jika ia mengalami pembengkakan pada bagian perutnya. Pembengkakan itu menimbulkan sakit yang begitu luar biasa.

"Hi semuanya, alhamdulillah sekarang aku bisa melakukan aktivitas kembali, terimakasih buat support dan doanya, jadi kmrin aku tiba-tiba sakit hebat di perutku yg sampai membengkak," tulis Susan Sameh.

Dirawat di Rumah Sakit

Oleh karena itu, Susan Sameh pun harus dirawat di rumah sakti. Dalam postingannya, Susan memperlihatkan beberapa potret ketika ia dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari hasil observasi, Susan Sameh mengaku jika di dalam perutnya terdapat cairan. "Dan aku harus dirawat dirumah sakit dan di observasi karna ada cairan bebas di perutku yg bikin aku sampai susah buat nafas dan gabisa gerak :’)," jelasnya.

Mental

Lantaran sakit tersebut, Susan Sameh mengaku jika dirinya sempat down. Untuknya kini ia sudah diizinkan pulang ke rumah dan kembali beraktivitas.

"Walaupun sekarang belom selesai observe, tapi seneng banget aku bisa kerja lagi setelah melewati sakit yang membuat mentalku down, dari sini aku banyak bersyukur banget atas hidup ini, buat kalian semua jaga kesehatan dan terus melakukan hal baik ya guys😘❤️," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading