Sukses

Entertainment

Istora Bergema! Intip Euforia Media Clash 2.0 Beach Games, El Rumi Menang Lagi

Fimela.com, Jakarta Istora Senayan kembali dipadati ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan para selebriti tanah air dalam gelaran Media Clash 2.0 dengan tema Beach Games by KUY Media Group yang kali ini mempertemukan tim AHHA kontra tim KUY dengan tiga cabang olahraga mulai dari voli pantai, bola pantai, hingga bentengan.

Dimeriahkan oleh The Changcuters dan disiarkan live melalui kanal YouTube Kuy Entertainment, event yang mengusung tema sportainment ini berhasil menyedot banyak audiens. Hasil akhir menunjukkan Tim AHHA yang beranggotakan El Rumi, Fuji, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dkk menang telak atas Gading Marten Cs.

"Teamwork makes the dream work! #TeamAHHA di @mediaclashkuy 2.0," tulis El Rumi di akun Instagram terverifikasinya, elelrumi, Senin (20/2).

Kemenangan Kedua Kalinya

Piala yang diperebutkan dalam Media Clash 2.0 Beach Games merupakan trofi kedua bagi El Rumi. Sebelumnya, ia telah merayakan kemenangan pertama ketika tergabung sebagai kapten dalam tim RANS Entertainment pada Media Clash Dodgeball yang diselenggarakan pada bulan Oktober tahun lalu.

Tim AHHA berhasil memimpin poin kemenangan 21 - 14 pada cabor voli pantai dan 2 - 0 saat pertandingan bentengan. Dua games inilah yang berhasil mengantarkan El Rumi Cs menerima piala penghargaan dan medali emas dari Wachjudi Martono selaku Direksi PT. Fastfood Indonesia.

"Juara🥇@mediaclashkuy (LAGI), kali ini bersama #TeamAHHA .. Great Fight Team!!" tulisnya lagi di unggahan berikutnya.

Isu Dekat dengan Fuji

Kandasnya hubungan Thoriq Halilintar dengan Fuji rupanya turut menyeret nama El Rumi. Diketahui ketiganya tergabung dalam satu tim yang sama pada Media Clash Beach Games. Saat penyerahan piala mereka berdua tersorot kamera berdiri bersebelahan dan terlihat beberapa kali El menarik Fuji untuk berada didekatnya merayakan kemenangan.

Hal inilah yang mengundang warganet untuk menjodohkan mereka berdua mengingat status Fuji yang baru saja putus dan El yang sudah lama sendiri. Bahkan mereka sudah mendapat julukan khusus "Elji" couple.

Namun, perjodohan netizen tersebut belum mendapatkan tanggapan dari El dan Fuji. Hingga saat ini keduanya memilih diam dan tidak memberi respons akan isu yang sedang beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading