Sukses

Entertainment

Nobar Film Kiko In The Deep Sea, Arbani Yasiz Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Fimela.com, Jakarta Aktor Arbani Yasiz berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu terkait keterlibatannya sebagai salah satu pengisi suara dalam film animasi berjudul Kiko In The Deep Sea. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh Anastasia Amalia, seorang dubber animasi profesional yang ikut menjadi dubber untuk salah satu karakter di film tersebut.

Acara nobar bersama anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu itu berlangsung di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. Terselenggara berkat kolaborasi MNC Animation dan MNC Pictures dengan MNC Peduli, Arbani Yasiz berharap acara tersebut bisa memberikan hiburan sekaligus pembelajaran untuk anak-anak yang hadir.

"Saya berharap film animasi Kiko In the Deep Sea dapat menghibur mereka, menambah wawasan dan membuat kita rela berkorban dan berani untuk memperjuangkan kebenaran," ujar Arbani Yasiz dalam keterangannya.

"Aku senang mereka bisa tertawa bareng, terlihat kebersamaannya," sahut Anastasia Amalia kemudian.

Menginspirasi

Secara garis besar, Kiko In The Deep Sea menceritakan tentang petualangan Kiko bersama teman-temannya melakukan misi penyelamatan ekosistem laut yang terancam oleh pencemaran. Tak sekedar hiburan, film yang akan tayang di bioskop mulai 23 Februari 2023 mendatang itu juga diharapkan bisa memberikan banyak pembelajaran, khususnya pada anak-anak lewat jalan cerita yang diangkat.

"Film animasi Kiko In the Deep Sea diharapkan juga mendorong anak-anak menjaga kelestarian lingkungan pada umumnya. Saya berharap, penonton bisa merasakan pesannya," ujar Titan Hermawan selaku CEO MNC Pictures.

Bentuk Kepedulian

Acara nobar Kiko In the Deep Sea diadakan secara spesial untuk anak-anak dari Yayasan Disabilitas Indonesia Satu dan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah. Selain menjadi kegiatan yang menyenangkan, kegiatan nonton bareng bersama teman penyandang disabilitas adalah sebagai bentuk kepedulian pihak penyelenggara terhadap sesama sekaligus semakin mendukung kesetaraan agar disabilitas bisa mendapat pengalaman yang sama dengan anak-anak lainnya.

"Acara ini sangat bermanfaat sekali karena film animasi Kiko penuh dengan materi-materi edukasi bermanfaat. Anak-anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu bisa mendapatkan hiburan. Film animasi Kiko In the Deep Sea diharapkan berdampak baik bagi anak-anak karena sarat dengan edukasi," ujar Tengku Havid, head of CSR MNC Group.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading