Sukses

Entertainment

Potret Romantis Amanda Rawles dengan Pacarnya yang Jarang Disorot

Fimela.com, Jakarta Kisah romansa artis cantik dan papan atas Amanda Rawles dengan kekasihnya, Adriel Susanteo, nampaknya jarang disorot dan dibicarakan. Walau sering dijodohkan dengan lawan main, Amanda Rawles bersama pasangannya nyatanya telah menjalin hubungan semenjak tahun 2017 silam.

Amanda Rawles bahkan terlihat tidak jarang mengundang pasangannya untuk menjadi tamu di beberapa konten vlog miliknya dan mendokumentasi serta menceritakan pengalaman-pengalaman hubungan mereka yang telah mereka ukir bersama.

Berikut beberapa potret romantis kebersamaan Amanda Rawles dengan Adriel Susanteo selama hampir 6 tahun menjalin hubungan.

Merayakan Hari Ulang Tahun Bersama

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Amanda Rawles membagikan foto kebersamaannya merayakan hari ulang tahun sang pasangan.

"Happiest birthday to this beautiful soul," tulisnya.

Sering Putus Nyambung

Dalam salah satu vlog yang Amanda unggah melalui kanal Youtube miliknya bernama Amanda Rawles, kedua pasangan mengaku sering putus dan nyambung saat di awal-awal hubungan.

Pernah LDR

Amanda dan Adriel juga pernah menjalin hubungan jarak jauh atau LDR Indonesia - Amerika selama 3 tahun. Walaupun mengaku sulit menjalin hubungan jarak jauh, Amanda mengaku dalam vlognya ada beberapa hal menarik yang dilalui ketika LDR-an, seperti perasaan yang dirasakan pada saat akhirnya bertemu setelah sekian lama tidak bertemu, berhubungan sepenuhnya melalui virtual dengan perbedaan waktu yang cukup jauh, dan lain sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading