Sukses

Entertainment

Pesona El Rumi yang Suka Olahraga, Mulai dari Lapangan Hijau sampai Ring Tinju

Fimela.com, Jakarta El Rumi, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini telah menjadi salah satu selebrtiti favorit. Lewat media sosial, El pun banyak menunjukkan pesonanya, lewat berbagai kegiatan yang ia jalani.

Olahraga pun menjadi salah satu kegiatan yang banyak El Rumi tunjukkan di media sosial. Ya, berbagai kegiatan olahraga mulai dari lari, sepak bola, jetski, badminton, hingga tinju pun dikuasai El Rumi.

Soal tinju, Dul Jaelani menyebut sang kakak memang memnyukai olahraga tersebut sejak kecil, dan berikut ini adalah deretan potret El Rumi saat berolahraga.

Olahraga air jetski menjadi salah satu yang disukai El. Lewat Instagram, ia pun membagikan potret dirinya kala mengendarai sepeda motor air.

El juga terlihat mahir saat mencoba flyboard, ia pun menyebut kegiatan itu sangat seru untuk dilakukan.

Badminton juga jadi salah satu olahraga yang digemari El, ia bahkan pernah bermain dengan legenda tanah air, termasuk Susi Susanti.

Pada pertengahan tahun 2022 lalu, El bertanding di ring tinju dengan YouTuber Winson Reynaldi, di gelaran Holywings Sport Show.

Kemenangan pun diraih El Rumi yang hadir dengan dukungan penuh keluarganya.

Yang terbaru, El Rumi tampil di Media Clash by KUY bersama Team AHHA. Tak ketinggalan, kemenangan pun diraihnya bersama tim selebritinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading