Sukses

Entertainment

Serba Putih, Penampilan Kate Middleton jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Catherine Elizabeth Middleton alias Kate Middleton tampak menghadiri British Academy of Film and Television Arts bersama sang suami Prince of Wales Prince William pada 19 Februari 2023 lalu. Mereka nampak serasi berjalan di red carpet dengan setelan monokrom yang didominasi oleh warna putih pada gaun yang Kate gunakan.

Bukan glamour berhiaskan batu permata, Kate justru memilih gaun simple berpotongan one shoulder warna putih dengan sarung tangan panjang berwarna hitam. Penampilannya ia sempurnakan dengan tatanan rambut tergerai kebelakang lengkap dengan aksesoris anting berukuran besar.

"Congratulations to all of this year's wonderful and worthy @bafta winners!" seperti dikutip dari unggahannya pada akun Instagram @princeandprincessofwales, baru-baru ini.

Gaun Daur Ulang

Penampilan paripurna Kate rupanya ditunjang oleh gaun rancangan desainer kondang asal Britania Raya Alexander McQueen yang ternyata sudah pernah ia pakai di hadapan publik pada acara yang sama empat tahun lalu.

Bukan tanpa alasan ketika dirinya memilih busana yang pernah dikenakan sebelumnya. Hal ini ia sesuaikan dengan tujuannya untuk hidup dengan sistem ramah lingkungan.

Lengkap dengan Anting Seharga 300 Ribu

Alih alih memilih aksesoris bertabur berlian, Kate menyempurnakan penampilannya dengan anting besar berwarna gold dari ZARA dengan harga yang cenderung terjangkau bagi banyak kalangan yaitu seharga 300 ribu rupiah.

Tentu nominal yang sangat kecil untuk seorang bangsawan Britania Raya seperti dirinya. Namun hal tersebut justru berhasil menjadikannya sebagai pusat perhatian para undangan yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading