Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Semua Fans Dewa 19 itu Intelek!

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang band Dewa 19 di kancah musik Indonesia tentu sudah tak diragukan lagi. Sepanjang tahun 2022 hingga saat ini sukses menyelenggarakan puluhan konser tur keliling Indonesia membuktikan bahwa eksistensi band asal Surabaya tersebut masih diperhitungkan para penikmat musiknya.

Tak tanggung tanggung tiket yang dijual selalu ludes dalam hitungan jam bahkan menit tidak peduli formasi vokalis yang diboyong Dhani saat manggung.

Saat ini Dhani Cs sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah dan syuting video klip. "Budhal Madinah Geeess, Dungakno Mabrur" tulis Dhani dalam akun Instagramnya, ahmaddhaniofficial pada Senin (20/2)

Fans Dewa 19 Intelek

Dalam acara Tonight Show bersama Desta, Vincent, dan Enzy, Ahmad Dhani berkelakar bahwa semua fans Dewa 19 memiliki intelektualitas tinggi. Dhani menyebut dan meyakini bahwa semua fansnya adalah kaum intelek yang dibuktikan dengan tidak pernah ada ricuh sepanjang konser Dewa 19 sejak dulu sampai sekarang.

Ketika ditanya Desta bahwa lagu lagu Dewa didengarkan oleh semua lapisan masyarakat dengan berbagai level ekonomi, Dhani dengan lugas menjawab "Nggak, nggak ada. Semua penggemar Dewa itu intelek semua. Dan lagi intelektual itu nggaj ada hubungannya dengan ekonomi lho." pungkasnya.

30 Tahun Berkarya

Paruh akhir 2022 hingga sekarang, band dengan hits Roman Picisan ini menggelar puluhan konser tur keliling Indonesia hingga Malaysia memperingati anniversary ke-tiga puluh tahun.

Dewa 19 berangkat tur dengan formasi vokalis dan drummer yang berbeda beda. Namun ini seperti tak ada pengaruhnya bagi Baladewa dan Baladewi, tiket yang dijual akan tetap ludes dalam sekejap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading