Sukses

Entertainment

Hai Handsome, Sapa Rindu Bunga Citra Lestari untuk Mendiang Suami Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Rasa kehilangan yang begitu mendalam masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, sudah 3 tahun mendiang suami Bunga Citra Lestari itu meninggal, tepatnya pada 18 Februari 2020.

Pas pada tanggal meninggalnya, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengunggah sebuah foto dari mendiang suaminya tersebut. Tampak dalam foto yang diunggah adalah Ashraf Sinclair yang sedang membawakan dua cangkir minuman.

"Hey Handsome..," ucap Bunga Citra Lestari seolah menyapa kekasih hatinya tersebut di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Sambangi Makam

Pada unggahan berikutnya, Bunga Citra Lestari tampak sedang berada di pusara Ashraf Sinclair. Ia yang terduduk di samping makam terlihat bersama buah hatinya, Noah Sinclair. Anak semata wayang BCL itu terlihat sudah besar.

Pelantun tembang Cinta Sejati itu kembali menyapa mendiang suaminya dan memperkenalkan anak semata wayangnya yang sekarang ini sudah mulai beranjak remaja.

"Hey you, anaknya udah gede nih," ujar Bunga Citra Lestari.

Tak Terganti

Orang bijak bilang jika pasangan dipisahkan oleh maut maka sedih dan rindunya akan selalu ada. Dan mungkin demikian pula yang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Karenanya, posisi Ashraf di hatinya tak akan terganti.

"Berpisah dengan orang yang benar-benar kitasayangi,hanyalah tentang jarak dan waktu, bukan hati," imbuh akun bernama rani_noviarti.

"Ashraf emang unreplaceable di hati unge ... Alfatihah," tutur akun evyelsyihab.

Didoakan

Beberapa netizen yang memiliki nasib serupa dengan Bunga Citra Lestari pun merasakan betapa kerinduan begitu menyesak di dalam dada. Karena menurut mereka, rindu yang tak terobati adalah kepada mereka yang sudah tak ada.

"Rindu yg paling berat adalah rindu pada mereka yg sudah tak terlihat. Al-fatihah," ucap akun bernama winakurnia12.

"Hari ini hari lahir suami saya... tp dia juga telah wafat november tahun lalu... #alfatihah," ujar akun bernama bohen108.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading