Sukses

Entertainment

Tak Seliweran di Televisi, Selebriti Ini Justru Eksis di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Saat ini kemunculan seorang publik figur dalam sebuah acara televisi sudah tidak bisa lagi dijadikan acuan popularitasnya. Seperti halnya beberapa selebriti ini yang justru semakin moncer di luar negeri meski sudah tak pernah tampil di televisi.

Ada beberapa faktor yang mendasari terjadinya fenomena ini, diantaranya karena alasan keluarga, kenyamanan, dan privasi. Juga keinginan untuk menjajal berkarier di industri yang lebih luas dan berbeda dari Indonesia.

Lalu, siapa saja kah mereka? Berikut beberapa nama artis baik dari pemeran maupun penyanyi yang ternyata bisa eksis di luar negeri.

Raline Shah

Siapa tak tahu dara cantik keturunan Melayu ini? Dikenal sebagai aktris yang membintangi beberapa film seperti 5 cm, Surga yang Tak Dirindukan, dan yang terbaru Sri Asih ini kerap menghadiri gelaran event Festival Film Cannes, AmFar Gala, hingga Global Gift Gala.

Anggun C Sasmi

Sepak terjang Anggun sebagai penyanyi di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula karirnya di negara asal sang suami, Prancis. Tak hanya sebagai penyanyi, Anggun beberapa kali dipilih menjadi juri beauty pageant Miss France dan ajang pencarian bakat Asia's Got Talent.

Agnez Mo

Karir Agnez Mo di kancah internasional terus melesat sejak ia merilis single internasional pertamanya yang berjudul Coke Bottle pada 2014 dengan produser kenamaan Amerika, Timbaland. Meski demikian beberapa kali ia masih menampakkan diri di TV Nasional baik sebagai penyanyi maupun juri ajang pencarian bakat.

Cinta Laura

Aktris berdarah Jerman ini memiliki motto bahwa go international bukan hanya berarti sekedar mengekspor artis Indonesia untuk berkarir di luar. Yang utama menurutnya adalah justru bagaimana ia bisa membuat karya Indonesia dapat dikenal dunia.

Julie Estelle

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Julie Estelle telah dipinang oleh agensi Hollywood International Creative Management Partners atau ICM Partners pada 2018 lalu. Ia dilirik oleh ICM berkat aktingnya dalam film The Night Comes for Us (2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading