Sukses

Entertainment

5 Artis Lokal yang Hobi Melaut, Ada Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Terjun ke dunia entertainment dengan agenda yang padat tidak menghalangi sederet artis tanah air ini meluangkan waktunya untuk menekuni hobi yang mereka miliki. Bahkan beberapa artis ada yang memiliki hobi olahraga ekstrem.

Namun, meski terbilang ekstrem, sederet artis ini tak ciut nyali. Seperti ketika mereka memilih olahraga diving atau menyelam sebagai hobi mereka untuk mengisi waktu luang.

Berikut beberapa artis tanah air yang hobi menyelam dan mengeksplor laut, mulai dari Kirana Larasati hingga Hamish Daud dan juga lainnya.

Kirana Larasati

Tak hanya sebatas hobi, Kirana Larasati, artis cantik kelahiran 29 Agustus 1987 bahkan secara serius mengikuti berbagai rangkaian latihan menyelam hingga akhirnya telah mendapatkan sertifikat dan resmi menjadi instruktur menyelam.

Mengutip Liputan6.com, Kirana Larasati mengaku mendapatkan sertifikat sebagai intruktur menyelam menjadi pencapaian terbesarnya tahun lalu. Bahkan, dirinya juga mengungkapkan rasa syukurnya usai berhasil meraih kartu sebagai instruktur dengan level "Basic side mount open water instructor".

Pradikta Wicaksono

Seorang penyanyi dan mantan vokalis Yovie & Nuno yang akrab dipanggil Dikta ini juga memiliki ketertarikan dalam dunia menyelam, khususnya freediving. 

Berawal dari coba-coba, kini Dikta juga telah resmi menjadi instruktur freediving dan membagikan ceritanya melalui akun Instagram pribadi miliknya,

"Untuk bisa sampai di tahap ini, menjadi instructor freediving, butuh kerja keras serta latihan yang pastinya tidak mudah," tulisnya.

Prisia Nasution

Kegemarannya dalam dunia olahraga berkategori ekstrem tak perlu diragukan lagi. Mulai dari basket, panjat tebing, tenis, pencak silat, ridding, hingga menyelam.

Kecintaannya terhadap scuba diving untuk melihat keindahan bawah laut sering Prisia dokumentasikan melalui akun Instagram pribadinya.

Hamish Daud

Suami dari penyanyi papan atas Raisa Andriana ini memang sudah sering menunjukan jiwa petualangnya di media sosial. Hamish sering membagikan momen kegemarannya dalam berselancar dan menyelam.

Bahkan dirinya menjadi co-founder dari salah satu yayasan konservasi laut di Indonesia yang menjadi wujud nyata kecintaanya terhadap laut.

Nadine Chandrawinata

Wanita cantik berkelahiran 8 Mei 1984 ini memiliki banyak peran. Di tengah kesibukan menjadi artis, model, dan juga ibu dari satu anak ini tidak jarang meluangkan waktunya untuk mendalami hobinya dalam menyelam.

Nadine juga dikenal sebagai aktivis lingkungan dan menjadi founder dari salah satu organisasi peduli lingkungan, khususnya laut Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading