Sukses

Entertainment

Ingat Saat Putus dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Bagaimanapun Laki-Laki Salah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar baru menyandari jika ada kesamaan alasan putusnya Thariq Halilintar dengan Fuji An. Atta mengingat momen dulu sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah.

Thariq mengaku jika alasan putusnya dengan Fuji karena ada prinsip yang ia pegang dari kecil. "Dari kecil kita megang satu prinsip yang enggak bisa, ya gimana dari kecil kita megang satu prinsip, dibesarkan dengan prinsip itu," jelas Thariq seperti yang dikutip dari channel Need A Talk.

"Ketika prinsip itu dilanggar, mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak, harus ada perbaikan yang menurut aku lebih baik dilakuin masing-masing," lanjut Thariq Halilintar.

Prinsip

Atta Halilintar kemudian mengatakan jika asalah dulu putus dengan Aurel adalah prinsip, akan tetapi ia tidak menjelaskan secara detail apa prinsip yang dimaksud. "Aku nggak ngerasa salah, cuma yang terjadi kayak ada prinsip aku yang menurutku enggak boleh dilakuin," ujar Atta.

"Kita itu sebenarnya masalahnya sama loh," tambah Aurel. "Karena aku yang akan merasa selalu salah, karena aku laki-laki, laki-laki walau bagaimanapun salah. Akhirnya aku yang minta maaf, padahal siapa yang salah waktu itu," kata Atta Halilintar.

Pernikahan

Akan tetapi, Atta kemudian memilih untuk kembali melanjutkan hubungannya hingga ke jenjang pernikahan. "Waktu itu mau putus malah nggak jadi," ucap Aurel.

"Waktu itu dia yang keukeuh 'ya aku nggak bisa, aku nggak mau, kita nggak usah,' terus tiba-tiba dia juga yang akhirnya minta balikan," lanjut Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading