Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Pamer Foto dengan Kedua Anaknya, Netizen Malah Bahas Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy mengajak kedua anaknya untuk berfoto bersamanya. Tampak dalam satu foto yang diunggah olehnya, Angel dicium oleh kedua anak dari pernikahannya dengan Steven Rumangkang, Lovely Maria Rumangkang (l4) dan Junio McKenzie Rumangkang (13).

Sebagaimana diketahui, selama ini Lovely dan Junio tinggal dalam pengasuhan Angel Karamoy semenjak perpisahannya dengan sang suami pada 2015 silam. Kini, ketiganya pun selalu kompak dalam berbagai hal.

"My Lovely & My Junio," kata Angel Karamoy di laman Instagramnya, realangelkaramoy, baru-baru ini.

Seperti Kakak Adik

Melihat kedua anak yang kini tinggi badannya sudah melebihi Angel karamoy, banyak netizen yang menyebut bahwa penampakan mereka tak seperti ibu dan anak-anaknya. Namun, mereka sebut lebih tepat layaknya kakak dan kedua adiknya.

"Kakak adik sama mamanya, cantik ganteng," kata akun bernama agustinramli.

Sementara akun bernama cantikesa, menggarisbawahi bahwa Angel Karammoy memang awet muda. "Ini emaknya yg awet muda ap gmn sih. Dulu liat mrk brdua msih ndut2 gemeyyzzz, skrg dh gede," tuturnya.

Nikah Muda

Sementara netizen lain justru membahas tentang nikah di usia muda. Angel Karamoy menjadi contoh bagaimana ketika seorang menikah di usia yang belum terlalu matang, bisa menjadi teman dengan anak-anaknya kelak.

Angel sendiri menikah di usia 21 tahun. "Enaknya kawin muda, di saat mamanya masih kuat dan sehat, anaknya udah besar-besar, duh senengnya," ucap akun bernama iswadiantonius.

"Senengnya nikah muda ni kaya gini, anak dah abg remaja ortuny mash muda kaya kk ny, tp gk enak ny nikah muda yg hrs ny masa masa msh bbs, masa happy sbgai abg remaja malah dah disbukan dgn urusan rmh tngga, ngurus suami, ngurus anak blm lg hrs berlawanan dgn ego yg msh tnggi, prilaku yg msh doyan main tp balik lg sih trgntung kpribadian masing2," kata akun bunga_161990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading