Sukses

Entertainment

Tampil Pakai Dress Bulu-Bulu, Ini 6 Potret Ulang Tahun Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Melalui akun Instagram pribadinya, Angel membagikan beberapa momen pesta ulang tahun yang dihadiri beberapa tamu undangan.

Penampilan Angel Karamoy yang imut dengan mengenakan dress mini bulu-bulu bnerhasil mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang menilai jika penampilan Angel ini masih seperti ABG.

Lantas seperti apa potret cantik Angel Karamoy saat merayakan ulang tahun ke-36? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Keseruan pesta ulang tahun Angel Karamoy bisa diliat dari foto dan video para tamu undangan yang dibagikan ulang oleh perempuan cantik kelahiran 16 Januari 1987 itu.

Walaupun sudah berumur 36 tahun, akan tetapi Angel Karamoy tetap terlihat awet muda. Wajar jika banyak orang yang bilang Angel terlihat masih seperti ABG.

Pada pesta ulang tahunnya, Angel Karamoy tampil cantik dengan mengenakan dress mini bulu-bulu warna pink.

Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, akan tetapi Angel Karamoy masih terlihat seperti ABG.

Inilah potret kebersamaan Angel Karamoy dengan kedua anaknya. Dua anak Angel Karamoy ini mewarisi wajah memesona seperti sang ibu.

Pada acara ulang tahunnya ini, Angel Karamoy mengundang beberapa teman dari kalangan selebriti, salah satunya adalah Imam Darto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Loading