Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris Hutapea, Ada Mantan Kekasih Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Nama pengacara Hotman Paris Hutapea sudah sangat dikenal oleh publik tanah air. Tak hanya dikenal di lingkungan hukum, namun dirinya sudah layaknya selebriti karena kedekatannya dengan beberapa nama artis papan atas.

Bahkan, beberapa artis diakui Hotman Paris pernah menjadi asisten pribadinya. Bukan artis kemarin sore, apalagi artis yang tak punya nama di industri hiburan tanah air, namun mereka justru sosok artis papan atas.

Hal itu pernah disampaikan oleh Hotman Paris ketika berbincang dengan Raffi Ahmad dalam sebuah program acara. Lalu siapa saja artis yang pernah menjadi asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Mari kita simak beberapa di antaranya.

Cut Keke

Beberapa nama yang disebutkan oleh Hotman Paris pernah menjadi asisten pribadinya memang lumayan mengejutkan. Salah satunya adalah Cut Keke. Ia sempat mendampingi pengacara kondang tersebut di tahun 1998. Cut Keke membantu Hotman dalam banyak kasus kala itu.

Annisa Trihapsari

Tak banyak yang tahu bahwa Annisa Trihapsari juga pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Perempuan cantik yang sekarang ini menjadi istri Sultan Djorghi itu pernah mendampingi Hotman menangani sebuah kasus di tahun 2002. Kasus tersebut adalah kasus terpidana narkotika Schapelle Corby.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba juga pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Hingga kini, mantan kekasih Ariel NOAH itu masih eksis di industri hiburan tanah air dan masih menawan di usianya yang tak lagi muda.

Iqlima Kim

Iqlima Kim merupakan aktris yang kerap membintangi sejumlah judul FTV. Namun sebelum itu, ia tercatat pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

La Rheina Isabelle Bishop

La Rheina Isabelle Bishop juga pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Ia dikenal dengan perannya sebagai istri Kang Mus, Regina. Rheina populer usai membintangi sinetron Preman Pensiun 6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading