Sukses

Entertainment

Potret Cantik Febby Lawrence, Imej 'Panas' di Film Lawas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Industri film Indonesia di era 90-an pernah diisi oleh film-film panas. Karenanya, banyak sekali pemeran perempuan yang mau melakoni adegan-adegan syur dalam beberapa filmnya. Salah satunya adalah Febby Lawrence.

Mengawali karier sebagai model, perempuan cantik kelahiran Jakarta, 3 Maret 1974 tersebut terjun ke dunia akting dalam film Rini Tomboy pada tahun 1991 silam. Febby yang berani tampil panas pun akhirnya menjadi salah satu pemeran panas kala itu.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah riwayat Febby Lawrence yang kerap berakting dalam film panas dan menjadi langganan beberapa majalah dewasa.

Memiliki nama lahir Febby Renasari Lawrence, perempuan cantik ini dikenal dengan nama Febby Lawrence

Mengawali karier dari dunia model, Febby lantas menekuni dunia peran. Ia mulai berperan sejak 1991 lewat film Rini Tomboy

Berikut potret Febby Lawrence kala menjadi model salah satu bran celana jeans pada 1993. Ia memang memiliki bentuk tubuh proporsional dan wajah yang cantik

Febby Lawrence disebut menjadi salah satu bomseks di era 90-an. Ia pun menjadi langganan majalah dewasa

Banyak majalah dan media lainnya yang mengulas sisi pribadi dari artis kelahiran 3 Maret 1974 itu

Febby Lawrenca termasuk banyak memerankan film-film lawas dengan genre panas. Ini merupakan salah satu poster filmnya berjudul Hukuman Zinah (1996)

Febby kerap menjadi lawan main Ibra Azhari, saudara dari Ayu Azhari. Termasuk dalam satu film berjudul Bisikan Nafsu (1996)

Diketahui, Febby Lawrence sempat berkarir di dunia sinetron. Ia tercatat bermain di banyak judul sinetron sampai 2011 di Janji Cinta Aisha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading