Sukses

Entertainment

Sebut Sang Kakak Kejam, Tamara Bleszynski Pakai Duit Hasil Jualan untuk Hadiri Sidang di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski menghadiri sidang mediasi atas gugatan kakak kandungnya, Rick Bleszynski yang melayangkan gugatan sebesar Rp 34 miliar kepada dirinya terkait harta warisan dari orang tua mereka. Ia pun datang ditemani tim kuasa hukumnya.

"Sidang Mediasi. Jakarta 22.2.2023. Sayang sekali kakak tua Rick Bleszynski yg mengugat adiknya sendiri 34 Miliar, malah Tidak Hadir," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

"Terima kasih kepada Djohansyah & Partners Attorney At Law sdh mendamping saya. Terima kasih teman2 media," ujar Tamara Bleszynski.

Berharap Sesuai Wasiat

Kepada banyak orang yang mengikuti dan memberikan perhatian atas kasus warisan ini, Tamara Bleszynski mengucapkan terima kasinya. Juga kepada keluarga dan anak-anaknya yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih atas doa dan supportnya dari teman2 dan sahabat2ku. Terima kasih anak2ku sayang yg selalu mendoakan mamanya," tuturnya.

Atas kasus ini, Tamara berharap warisan mendiang ayahnya bisa dibagikan kepada seluruh ahli waris yang tertera dalam surat wasiat yang sudah dibuat tahun 2001 silam.

"Semoga Warisan mendiang Ayahku akan segera terlaksana dan dibagikan kepada para ahli waris sesuai dgn Amanah yg tertulis di surat wasiat mendiang Ayahku, Zbigniew Bleszynski tahun 2001. Allah Maha Besar," ucapnya.

Sebut Kakak Kejam

Dalam unggahan sebelumnya, Tamara Bleszynski mengatakan bahwa dirinya harus ke Jakarta demi menghadiri sidang atas gugatan kakaknya tersebut. Ia membeberkan bahwa kakaknya meminta supaya pengadilan menyita harta warisan ayah mereka.

"Terima kasih teman2 yg tanya aku lagi apa malam ini. Aku lagi siap2 packing utk hadiri Sidang di Jakarta, karena aku digugat oleh Kakakku Rick Bleszynski yg Kaya Raya di Amerika, 34 Miliar," ujarnya.

"Dan kakakku jg meminta hakim/pengadilan utk menyita Warisan @hotelbukitindahpuncak yg Ayahku berikan padaku, dengan alasan pengobatan Ayah kami di San Francisco, padahal Ayah kami punya ansuransi kesehatan dsb," papar Tamara.

Hasil Jualan Warung

Tamara menambahkan jika dirinya harus berkorban karena gugatan sang kakak yang merupakan pengusaha kaya yang kini tinggal di Amerika. Ia mengaku untuk membeli tiket ke Jakarta dengan hasil jualannya di warung yang ditekuni selama ini.

"Tapi tidak mengapa, aku beli tiket ( dari hasil warungku) dan meminta Teman2 baikku utk menjaga anakku Kenzou, dan menjaga warung. Agar aku bisa hadir…di Sidang," imbuhnya.

"Aku bukan org Kaya seperti Kakak dan aku jg tidak bisa meninggalkan anakku begitu saja. Tapi tidak mengapa kak… Aku tau… Kamu Rick Bleszynski/ Ryszard Bleszynski memang Kejam," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading