Sukses

Entertainment

Putus dari Fuji An, Thariq Halilintar Bantah karena Restu Orangtua

Fimela.com, Jakarta Jalinan asamra Thariq Halilintar dan Fuji An harus kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan untuk putus saat Thariq Halilintar ulang tahun ke-24 pada 29 Januari 2023.

Banyak orang yang menduga jika kandasnya hubungan Thariq dan Fuji karena restu orangtua. Akan tetapi, tak sedikit netizen yang mengaku sedih saat tahun jalinan asmara Fuji dan Thari kandas.

Melalui akun Instagram Stories miliknya, Thariq Halilintar menjelaskan alasan kandasnya hubungannya dengan Fuji An. "Btw punten orang2 baik, sekali lg aku tekankan kandasnya hubungan kami tidak ada campur tangan orang tua kami sama sekali," tulisnya.

Tanggung Jawab

Thariq Halilintar mengaku jika ia dan Fuji sudah dewasa untuk mengambil keputusan untuk kehidupan masing-masing.

"Kami sudah cukup dewasa untuk menjalani dan bertanggung jawab dalam hubungan kami sendiri," sambungnya.

Prinsip

Thariq juga menjelaskan soal prinsip yang mereka pegang. Thariq seakan ingin mengungkapkan jika putusnya jalinan asmaranya dengan Fuji karena perbedaan prinsip.

"Tidak ada masalah tersebut melainkan "prinsip", setiap orang/hubungan punya prinsip yg dipegang. Pokoknya ada sifat-sifat yang kurang cocok, cuma sama-sama baik. Kalau berantem bisa dibilang enggak gitu, cuma memang nggak cocok saja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading