Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Sempat Abaikan Muhammad Khairi karena Tak Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Perkenalan Kiky Saputri dan sang suami, Muhammad Khairi bermula dari aplikasi kencan. Kiky baru-baru ini mengaku jika ia sempat mengabaikan Khairi selama satu bulan.

Bukan karena sok cantik, akan tetapi Kiky merasa tidak percaya diri menghadapi Khairi. "Waktu aku pedekate sama Khairi aku tuh sempat sebulan lamanya nyuekin Khairi," ujar Kiky seperti yang dikutip dari channel YouTube FYP Trans7. "Sok cantik," sahut Irfan. "Justru karena gue jelek, jadinya gue cuekin," timpal Kiky sambil tertawa.

Kiky Saputri pun mejelaskan proses kedekatannya dengan Muhammad Khairi. "Demi Allah aku insecure banget. Pas kenal dari aplikasi dating pindah ke Instagram, lihat Instagram 'wah ini bocah kaya, foto-fotonya ke luar negeri semua. Ditambah pas tahu rumahnya di Jaksel, yaaah, anak Bekasi pinggiran kan insecure," ungkapnya.

Cuek

Saat melihat perbedaan gaya hidup yang begitu besar, Kiky Saputri memutuskan untuk menjauhi Muhammad Khairi. "Aku cuekin tuh sebulan setengah," ucapnya.

"Baru abis itu pas ketemuan aku bilang 'maaf ya Khairi aku sebulan setengah cuekin kamu, aku insecure karena aku lihat Instagram kamu semuanya pernah ke luar negeri, aku belum pernah,'" tuturnya.

Positif

Akan tetapi di luar dugaan, Kiky malah mendapat kesan yang positif saat keduanya bertemu. Muhammad Khairi ternyata bukan sosok yang sombong.

"'Tapi ternyata kamu orangnya baik, enggak sombong, enggak jumawa, nanti kalau ke luar negeri lagi boleh enggak aku ikut? Terus dia bilang 'boleh, tapi jangan berdua doang, kalau berdua doang aku enggak boleh sama mama aku,' dalam hati aku 'soleh banget ini anak,'" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading