Sukses

Entertainment

Potret Mungilnya Prilly Latuconsina Bersama Anak Marcella Zalianty, Kayak Teman Seumuran

Fimela.com, Jakarta Marcella Zalianty menjalin pertemanan dengan banyak sekali artis baik sesama generasi maupun mereka yang di atas dan di bawah generasinya. Satu artis yang merupakan yuniornya di industri hiburan adalah Prilly Latuconsina.

Dari pertemanan itu, terjadi sebuah momen yang unik. Marcella diketahui memiliki dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan pebalap Ananda Mikola bernama Kana Mahatma Soeprapto (11) dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto (9).

Momen tersebut adalah pertemuan antara Prilly Latuconsina dengan kedua anak Marcella yang akrab disapa Kana dan Magali tersebut. Momen tersebut diabadikan dengan baik oleh Marcella dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosialnya.

Mungilnya Prilly

Dalam unggahannya tersebut, tampak Prilly Latuconsina yang berfoto dengan anak Marcella. Menilik postur tubuhnya, Kana terlihat lebih tinggi daripada Prilly. Sementara dengan Magali, Prilly tampak seperti sepantaran.

"Ini Temen Bibuu atau anak nya sih Ya?" kata Marcella Zalianty berseloroh di laman Intagramnya, marcella.zalianty, baru-baru ini.

Momen emas tumbuuh kembang anak memang cepat berlalu. Mereka pun biasanya tanpa disadari bertumbuh pesat. Namun, di sisi lain, Prilly memang sangat mungil. "Baru sadar anak2 cepat sekali besar atau KK prilly Ya awet muda banget," sambung Marcella.

Seperti Seumuran

Unggahan Marcella Zalianty tersebut juga dikomentari oleh pemeran film Dabur tersebut. Saat itu, dirinya memang seperti teman seumuran dengan kedua anak Marcella tersebut. Apalagi ketika mereka sedang mengobrol bersama.

"Hahahhaah! udah gitu ngobrol sama Kana dan magally kaya temen seumuran," tutur Prilly melalui akun terverifikasinya, prillylatuconsina96.

"@prillylatuconsina96 ahaha asli yaaa Gemes banget.,, idola anak2 ku deh kamu 😂 serasa seumuran.. Dari pakai sandal Sampai lepas sandal semakin," balas Marcella lagi.

Netizen Kaget

Sementara itu netizen yang melihat unggahan ini langsung tak percaya dengan penampakan Prilly bersama anak-anak Marcella. Mereka kebanyakan tak menyangka bahwa Prilly bisa tampak sangat awet muda.

"Ya ampuunnn itu beneran prilly??" ujar akun bernama fadly_db.

"Masih ky anak smp," ucap akun bernama mishel_listiana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading