Sukses

Entertainment

Asmara Kandas Lagi, Gisella Anastasia Ogah Bahas Detail Masalahnya

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo tak bisa bertahan lebih lama. Rino sendiri dalam pengakuannya mengatakan bahwa dirinya sudah berpisah dengan Gisel. Ia bahkan sudah saling 'unfollow' akun Instagram masing-masing.

Jika Rino sudah memberikan ketegasan mengenai akhir hubungannya, Gisel belum mau membahas masalah yang terjadi pada hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo kepada awak media. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk semuanya.

"Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa. Tapi sebenarnya nggak kepengin bahas-bahas itu," kata Gisel kepada awak media, baru-baru ini.

"Karena kan sebenarnya itu masing-masing bawa perasaan sendiri aja kan masih... jadi nggak kepengin ngebahas-bahas," ucap Gisel.

Makin Dewasa

Menjalani perpisahan memang terasa sangat berat. Jangankan dengan orang-orang terkasih, berpisah dengan teman biasa saja akan menimbulkan perasaan kehilangan. Karenanya, Gisel mengatakan bahwa tak ada yang mau perpisahan terjadi.

"Teman-teman juga minta support karena kan gini-gini siapa sih yang mau," ujar mantan istri Gading Marten.

Gisella Anastasia lantas berharap bisa menjalani semuanya dengan lebih baik lagi ke depannya. Karena bagaimanapun, dirinya dan Rino semakin hari semakin dewasa. Mereka pun tak ingin memilih pasangan yang sembarangan.

"Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif aja," imbuhnya.

Tenangkan Diri

Rino sendiri sekarang sudah memutuskan untuk tak mengikuti lagi Instagram Gisella Anastasia. Ia memilih keputusan tersebut karena ingin menenangkan hati terlebih dahulu atas perpisahan yang terjadi. Gisel pun menerimanya.

"Saya sih nggak pernah mau, pasti kan ada proses-proses yang harus dilewati, setiap orang punya cara menenangkan hatinya," papar Gisel.

"Jadi jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, misalkan, 'Oh si ini gini nih', bukan begitu ya, karena kan ya siapa juga yang mau, gitu," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading