Sukses

Entertainment

Putus Hingga Unfollow Gisella Anastasia, Rino Soedarjo Butuh 2 Bulan untuk Bangkit

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini publik dibuat bertanya-tanya terhadap hubungan antara penyanyi cantik kelahiran 16 November 1990, Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo yang dikabarkan kandas. Bahkan keduanya terlihat tidak lagi saling follow media sosial satu sama lain.

Kedua berita ini pun dibenarkan oleh Rino melalui perbincangannya saat diundang menjadi tamu oleh Melaney Ricardo dalam kanal Youtube milik pribadinya. Rino juga mengaku butuh waktu untuk dapat bisa bangkit kembali setelah putus.

“I think it’s something that I have to do for now,” ujarnya saat ditanya mengenai kebenaran dirinya unfollow akun Instagram Gisel.

Butuh Waktu 2 Bulan untuk Bangkit

Saat ditanya bagaimana Rino melewati situasi buruknya usai putus, dirinya mengaku membutuhkan waktu 2 bulan untuk dapat bangkit kembali. Mengambil waktu sejenak dan mendekatkan diri kepada Tuhan adalah cara yang Rino pilih untuk mengatasi situasi tersebut.

Lebih lanjut, Rino juga memilih untuk melihat sisi positif dari keadaannya ini dan ingin fokus dengan dirinya sendiri.

“Focus on myself karena memang there are things that I need to change, I need to improve and I’m sure it’s gonna help me a lot in the future,” ucapnya dikutip Selasa (21/2/2023).

Semangat untuk Musim yang Baru

Di samping kandasnya hubungannya dengan Gisel, Rino juga sudah secara terang-terangan mengaku dirinya adalah single man dan dapat mulai beraktivitas kembali. Bahkan Rino mengatakan bersemangat untuk memulai musim yang baru.

“I’m excited for the new season,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading