Sukses

Entertainment

Didesak Soal Perjodohan El dan Fuji, Maia Estianty Ungkap Kriteria Menantu Idaman

Fimela.com, Jakarta Netizen yang sebagian besar berusia remaja belakangan ramai berkomentar di Instagram Maia Estianty. Mereka berharap Sang Bunda memberi tanggapan soal perjodohan El Rumi dengan Fuji.

Setelah putus dari Thariq, Fuji terlihat cukup akrab dengan putra kedua Maia tersebut. Penggemar mulai melihat kecocokan di antara mereka, sehingga berharap adanya kemungkinan pacaran.

Maia Estianty sendiri dikenal cukup mudah akrab dengan pacar anak-anaknya. Seperti saat Al Ghazali masih bersama Alyssa Daguise, mereka kerap bertemu dan foto bareng.

Begitu pula dengan pacar Dul Jaelani, Tissa Biani yang baru saja muncul di postingan Instagram Stories Maia. Ia menyebut Tissa sebagai calon menantu idaman.

Kriteria Mantu Idaman

Maia Estianty merekam video saat bertemu dengan Tissa Biani, pacar Dul. Ia tak ragu memuji Tissa sebagai calon menantu idaman karena sikapnya yang manis.

"Menantu yang baik itu, walaupun anaknya (Dul) gak ada, lagi pergi ke Palestina, (tetap) ngunjungin mertuanya kayak gini. Makasih, Tissa," kata Maia dalam videonya.

Singgung Soal Jodoh

Maia memang masih enggan membahas tentang El Rumi dan Fuji. Namun karena ramai didesak soal perjodohan, istri pengusaha Irwan Mussry itu membahas tema soal jodoh di postingan terbaru.

"Jodoh pasangan itu ada :1. jodoh mampir, nikah, tapi endingnya cerai2. jodoh selamanya, sampai maut memisahkan.3. Gak ada jodoh sama sekali, alias gak pernah nikah blas…hhhmm 😂

Jodohmu, yang mana ? Yang belum punya pasangan, enjoy aja, nikmati aja… ada atau belum ada jodoh, ujiannya sama aja, asal selalu bersyukur, itu yg akan bikin kamu tetep happy…" tulis Maia Estianty.

Awal Mula Elji

Kedekatan El Rumi dan Fuji sendiri bermula dari pertemuan mereka di acara Media Clash. Mereka jadi rekan satu tim dan terlihat cukup nyaman saat berinteraksi.

Apalagi kini Fuji sudah putus dan Thariq, lalu El juga belum punya pacar usai putus dari Marsha Aruan. Netizen mulai melihat adanya peluang kapal Elji untuk berlayar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading