Sukses

Entertainment

Dewa 19 Tetap Laris Manis, HWG Event Suguhkan Konser Eksklusif 28 Februari 2023

Fimela.com, Jakarta Band besutan Ahmad Dhani, Dewa 19 masih tetap meraja di panggung musik Indonesia. Satu buktinya adalah gelaran konser beberapa waktu lalu di JIS yang dihadiri puluhan ribu penggemar mereka alias Baladewa.

Rencananya, pada 28 Februari 2023 mendatang, Dewa 19 bakal tampil di Gold Dragon Kemang, Jakarta Selatan dengan lagu-lagu yang merupakan hits mereka. Sudah menjadi jaminan penampilan yang apik karena selama ini lagu-lagu Dewa 19 sudah menjadi soundtrack perjalanan hidup Baladewa.

"Ayo para Baladewa kita nyanyi bareng. Kami siap memberikan pertunjukan musik terbaik untuk setiap penikmat Dewa 19," ucap Ahmad Dhani mewakili Dewa 19, baru-baru ini.

Obati Rindu

Diketahui bahwa konser Dewa 19 ini merupakan besutan HWG Events, promotor musik Indonesia yang dideklarasikan 18 Juli 2022. HWG Event merasakan perlu adanya pemicu semangat baru mengingat masa berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemic selama lebih kurang dua tahun silam.

Setelah bencana mematikan virus covid berlalu, kerinduan para penggemar membuncah kembali. Karena itu, HWG Event hadir menyalurkan hasrat penggemar dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan kehebatannya.

"Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional," ucap Andrew Susanto selaku investor dari HWG Event.

Kontrak Eksklusif

HWG Event sendiri telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir. Tak hanya penyanyi dan musisi lokal saja. Karena yang dari mancanegara pun ditunggu kehadirannya.

Lebih jauh Andrew mengungkapkan selama ini animo masyarakat sangat positif akan kedatangan musisi internasional. HWG Event, lanjutnya, tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi musisi terbaik.

Di Jakarta HWG Event menjadwalkan untuk menampilkan D'Masiv, Judika, Winky Wiryawan, dan Lyodra. HWG Event juga bisa dinikmati di outlet outlet HWG Group di Jakarta seperti W Superclub Gatsu, Golden Tiger, Gold Dragon, dan Helen’s.

"Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” papar Andrew.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading