Sukses

Entertainment

Keluarga Halilintar Absen di Ulang Tahun Ameena, Netter Sebut Kalah dari KD dan Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Hatta baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 22 Februari 2023 kemarin. Acara dilangsungkan secara meriah dengan kostum serba pink.

Pesta tersebut dihadiri keluarga Aurel Hermansyah termasuk Anang, Ashanty hingga Azriel. Bahkan tamu spesial juga datang menjenguk sang cucu, mereka adalah Krisdayanti dan Raul Lemos.

Sebagai orang tua Aurel, KD sangat menyayangi cucu pertamanya itu. Ia dan suami turut mengenakan kostum yang disiapkan khusus untuk ulang tahun pertama Ameena.

Keluarga Hangat

Kehadiran Ameena membuat suasana keluarga Anang dan Krisdayanti-Raul Lemos kembali hangat. Tak ada lagi kecanggungan yang terjadi antara mereka.  

Cuplikan keseruan acara ulang tahun Ameena diunggah lewat foto-foto di media sosial. Netter ikut merasakan kehangatan yang terjalin di perayaan tersebut.

"Pernikahan atta aurel berkah bgt bisa nyatuin kmbali aurel sm mm KD trs lahirna ameena jd nambah hangat keluarga ini kake nene nya lengkap saling mendukung," kata salah satu netter di postingan Ashanty.

Gen Halilintar Absen

Hangatnya suasana ulang tahun Ameena sayangnya tak dirasakan juga oleh Gen Halilintar. Di foto yang beredar tak terlihat satu atau dua keluarga dari pihak Atta.

Hal tersebut memicu komentar netizen yang penasaran. Di beberapa acara, keluarga Halilintar juga tak datang meski yang lain sudah hadir. 

"Susah bgt ya kynya family atta hadir ke acra ultah cucu nya😢kurang lengkap foto nya," keluh netizen. "Padahal sengaja diundur sma anaknya acara ini biar mereka dateng, tetep aja kaga ada😂 mending urusin mental sendri aja mama nur sama keluarga sendri daripada mkirin yang ga pernah sempat hadir," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading