Sukses

Entertainment

The Girl Fest Hadirkan Nagita Slavina Hingga Maudy Ayunda, Rayakan Hari Perempuan Internasional Bersama

Fimela.com, Jakarta The Girl Fest, acara kolaborasi dari komunitas Rahasia Gadis dan Rans Entertainment yang digelar pada 3 sampai 5 Maret 2023 ini hadir, untuk merayakan Hari Perempuan Internasional. Mengusung tema Girls in Real Life, berbagai keseruan pun disiapkan di mana para perempuan bisa menikmati waktunya dengan berbagai kegiatan berkualitas dan menyenangkan.

“Biar kita cewek-cewek bisa girl time bareng. Buat jadi tempat kita kumpul-kumpul danseru-seruan juga! Sekaligus bisa tukar inspirasi dan opini bareng-bareng. Pokoknya The Girl Fest ini ada untuk kita bisa bonding bareng sesama cewek! It's girl time!” ujar Founder Rans Entertainment, Nagita Slavina.

Berlangsung di Central Park Mall, The Girl Fest menghadirkan berbagai aktivitas, seperti Beauty & Fashion Bazaar, JAJARANS Food Bazaar, Picnic & Interactive Area, Talkshow, Karaoke Session & Live Music Performance di Main Stage. Ya, bintang-bintang kenamaan tanah air pun akan hadir meramaikan The Girl Fest.

Dalam rilis yang diterima FIMELA, Kamis (23/2/2023), Tiara Andini, Christie, Yotari Kezia, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Chelsea Islan, Luna Maya, Raisa, Jessica Milla akan hadir menjadi bagian dari acara The Girl Fest dan Nagita Slavina juga akan ikut tampil di atas panggung utama.

Selain menghadirkan beragam aktivitas dan penampilan artis perempuan populer,  The Girls Fest juga digelar untuk mengapresiasi women leaders.

“Ini acara Rahasia Gadis terbesar yang pernah kita adakan, dan senang banget bisa melakukannya dengan Rans. Nggak cuman itu, kita ingin mengajak banyak bisnis yang dimiliki atau dipimpin oleh perempuan untuk meramaikan bazaar area The Girl Fest, seperti brand beauty, fashion dan f&b untuk mengapresiasi women leaders!" kata Co-Founders Rahasia Gadis Dhika Himawan & Adelle Tanuri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading