Sukses

Entertainment

Sambil Mengasuh Kedua Anak Kesayangan, Sharena Delon Raih Cuan dengan Aktif Jadi Shopee Affiliate

Fimela.com, Jakarta Memiliki keluarga kecil yang harmonis, Sharena Delon memang sering memposting momen bersama keluarganya. Seolah tak kenal lelah, ia tetap aktif dalam dunia entertainment, di tengah kesibukannya mengasuh kedua buah hati tercinta. Nggak hanya itu saja, ternyata Sharena juga ikut bergabung dalam Shopee Affiliates Program sejak Januari 2022 lalu, lho. Inilah yang membuka peluang Sharena mendapatkan banyak cuan dari konten affiliate yang ditampilkan. Gimana sih ceritanya?

Peluang Penghasilan Tambahan tanpa Keluar Rumah

Awal mula ketertarikan Sharena dalam program ini adalah kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan yang ideal tanpa perlu keluar rumah. Jadi, ia bisa menambah saldo tabungan dengan tetap menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. 

Aktris yang telah membintangi lebih dari 80 judul FTV ini diketahui memang memiliki peran sebagai ibu dari 2 anak, yaitu yakni Ryshaka Dharma Situmeang (8) dan Sea Dedari Situmeang (5), sekaligus istri dari aktor ternama Ryan Delon.

Lewat akun Instagram-nya @mrssharena, Sharena sering membagikan momennya bersama keluarga. Misalnya, mereka terlihat sering traveling dan menjalani aktivitas lainnya bersama, seperti memasak, belanja, dan olahraga.

Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, semua kegiatan itu tidak terganggu. Ia tetap bisa melakukan semuanya itu bersama keluarga. Pada acara BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal, Sharena Delon, Actress/Influencer & Shopee Affiliate bagikan kisah seru perjalanannya bersama Shopee Affiliates Program.

“Sedikit cerita tentang diri aku, mau se-sok-gaul-apa pun, aku tuh gak bisa lari dari fakta bahwa aku adalah ‘anak rumahan’ BANGET. Aku akan selalu memilih untuk di rumah aja ketimbang keluar. Nongkrong sama temen-temen juga pasti akan lebih betah kalau ngumpulnya di rumah. Kebetulan aku pun berhasil memindahkan kerjaan ke rumah sekarang, cocok banget karena sekaligus bisa melakukan pekerjaan rumah sebagai ibu rumah tangga sembari mantau anak-anak,” tutur Sharena.

Luangkan Waktu Senggang di Sela Kesibukannya

Menurut Sharena, membuat kobten affiliate bukan hal yang sulit karena ia bisa meakukannya di tengah kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga. Ia masih bisa meluangkan waktu membuat konten dan membagikannya di media sosial. 

Sharena juga menganggap bahwa ia bisa memanfaatkan proprti apa saja yang ada di rumah sebagai background yang membuat videonya semakin menarik. Yang penting, produk rekomendasinya tetap bisa dilihat jelas oleh para followersnya. 

Sharena pun merasa semakin menikmati pekerjaan sampingannya sebagai seorang Shopee Affiliate. Bahkan, Sharena sering membagikan review jujur tentang rekomendasi produk yang kemudian diberikan link custom untuk mengarahkan followers-nya ke halaman produk yang ditampilkan. 

Raih Cuan Puluhan Juta Per Bulan

Jika ada yang membeli produk lewat link yang dibagikan oleh Sharena, ia berhak atas komisi tertentu. Inilah yang membuat sang aktris bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. 

Salah satu produk yang sering dibagikan Sharena dalam konten affiliate-nya adalah produk kecantikan, seperti produk perawatan rambut dan skincare. Ia juga sering merekomendasikan dan membagikan link produk fashion, peralatan rumah tangga, aksesori, dan kebutuhan sehari-hari anak. 

Kerennya lagi, hanya dalam 3 bulan pertama sejak dirinya menjadi Shopee Affiliate, Sharena sudah mendapatkan puluhan ribu order dari link produk yang dibagikan di media sosial. Ia pun berhasil meraih penghasilan tambahan dari Shopee Affiliates Program hingga puluhan juta rupiah. 

“Selama bergabung bersama Shopee Affiliates Program, ternyata hasilnya benar-benar di luar dugaanku karena baru di bulan pertama aku join, penghasilannya lumayan banget untuk tambahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akhirnya aku jadi lebih rajin lagi share link Shopee Affiliate-ku di media sosial. Hingga sekarang setelah satu tahun berjalan, komisi yang aku terima bisa sampai menyentuh puluhan juta perbulan,” cerita Sharena. 

Sharena telah merasakan banyak dampak positif sejak bergabung dengan Shopee Affiliates Program. Salah satunya, ia bisa menambah cuan untuk mengajak anak dan suaminya liburan. 

Inilah yang membuatnya nggak pernah berhenti mengunggah konten affiliate-nya, terlebih ketika followers Sharena meminta untuk spill tentang produk yang disukai. 

Saat ini, Sharena telah memiliki banyak anggota di tim Shopee Affiliate-nya. Ia pun berharap ada semakin banyak orang yang bisa merasakan dampak positif dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate.

“Dengan dampak positif yang aku rasakan, aku senang dan ingin mengajak orang-orang lain untuk ikutan program ini juga. Siapa, sih, yang enggak mau dapat tambahan penghasilan tanpa harus keluar rumah?” tutup Sharena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading