Sukses

Entertainment

Punya Rumah di Amerika, Niki Zefanya Hobi Berkebun di Halaman Rumah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi go internasional asal Jakarta, Niki Zefanya, membagikan kabar gembiranya sukses beli rumah di Amerika awal tahun 2021 lalu. Artis naungan label musik 88rising tersebut memang sudah lama menetap sendiri dan berkarier di Negeri Paman Sam.

Dengan rumah bergaya minimalis dan didominasi oleh warna putih, Niki juga rupanya gemar berkebun di halaman rumahnya yang luas tersebut. Dirinya rutin mendokumentasi hasil perkebunannya kepada penggemar melalui media sosial.

“I luv gardening so much ugh,” tulis Niki dalam Instastorynya beberapa waktu lalu.

Dari Sayur hingga Bunga

Hasil berkebun pelantun lagu Lowkey tersebut tampaknya cukup sukses. Dirinya kerap kali membagikan foto dan video tanaman-tanaman rempah hasil berkebunnya. Niki juga sukses menanam beberapa sayur-mayur seperti bok choy, paprika, kale, dan lain sebagainya.

Tak hanya sayuran, Niki juga berhasil menanam berbagai jenis bunga dan buah-buahan yang menghiasi halaman rumahnya, mulai dari bunga lavender hingga buah stroberi.

“I can’t believe i grew this myself im emo rn,” curhatnya sembari memperlihatkan hasil tanaman sayur bok choynya.

Mengolah Hasil Berkebunnya Menjadi Makanan Sehat

Hasil berkebun tanaman-tanaman rempah rupanya Niki olah menjadi penyedap tambahan untuk masakannya. Hasil tanaman sayur dan buah-buahannya pun juga Niki manfaatkan untuk membuat jus buah dan sayur yang sehat.

Melihat pengalamannya berkebun dan manfaat yang didapat dari hasil perkebunannya tersebut, Niki merekomendasikan para penggemarnya untuk menanam tanaman sayur dan buah-buahannya sendiri.

“Truly 15/10 grow ur own plants i swear,” tulisnya melalui laman Instagram pribadinya, nikizefanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading