Sukses

Entertainment

Ketika Ari Lasso Dikritik Anji Soal Isi Instagramnya

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso merupakan sosok penyanyi senior di industri musik tanah air. Namun, ia pernah mendapatkan kritik dari Anji, yang merupakan yuniornya. Bukan masalah karya musiknya, namun terkait akun Instagramnya.

Menurut Anji yang sudah lama membuat konten lewat media sosial, akun Instagram milik Ari Lasso cenderung membosankan. Hal itu dikarenakan tak ada konten dalam akun Instagram sahabat Ahmad Dhani tersebut.

"Dulu @duniamanji pernah bilang ke saya, 'mas ari instagramnya membosankan' isinya gitu2 doang... bikin konten lah... dlm hal ini Anji ada benarnya," kata Ari Lasso di laman Instagramnya, ari_lasso, baru-baru ini.

Beda Filosofi

Ari Lasso sendiri tak mau membantah apa yang dibilang Anji. Ia bahkan membenarkan pernyataan mantan vokalis band Drive tersebut. Namun, ia yang cenderung menampung kritik baik Anji, justru memiliki filosofi lain.

"Tapi di sisi lain, Filosofi sy memang memperlakukan IG sbagai sebuah catatan harian serta sbgai ajang silaturahmi dgn teman dan penggemar," tutur Ari Lasso.

Pelantun Mengejar Matahari itu juga mengatakan bahwa dirinya termasuk yang kurang kreatif dalam membuat konten. "Dan sy tdk 'create content' selain karena gak kreatif jg krn saya malas," imbuhnya.

Konten Gratis

Tetapi, Ari Lasso juga pernah mendapatkan pujian dari temannya. Ia yang tak mau memaksakan diri untuk membuat konten, ternyata justru memiliki materi konten yang tiada habisnya dan selalu digemari netizen.

"Namun seorang SAHABAT berkata , 'semua org sibuk bikin konten supaya tetap 'menarik' , ehh kamu ini malah dikasih KONTEN terus sama TUHAN.. sy mengangguk angguk dan bersyukur," ujar Ari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading