Sukses

Entertainment

Ramai Perjodohan El Rumi dan Fuji, Maia Estianty Tegaskan 'No' jika Calon Menantu Miliki Imej Jelek

Fimela.com, Jakarta Usai hubungannya kandas dengan Thariq Halilintar, Fuji dihubungkan dengan anak kedua Maia Estianty, El Rumi. Banyak netizen yang kemudian menjodohkan Fuji dengan El Rumi. Terkait perjodohan ini Fuji malah menghimbau supaya tak terus menjodohkannya dengan El Rumi.

Ia menjadi kasihan ketika nantinya El Rumi jadi tak enak hati atau malah risih dengan perjodohan netizen. Namun, belakangan malah banyak netizen yang menyerbu akun Instagram Maia Estianty. Mereka berharap Maia memberikan restu.

Soal jodoh dari anak-anaknya, Maia sendiri selalu mendukung. Hal itu pernah ia sampaikan di kanal YouTube The Hermansyah A6. "Aku setuju semua asal anak-anak happy sih," ujar Maia Estianty, belum lama ini.

Bukan Fisik atau Materi

Maia Estianty pun benar-benar akan selalu mendukung pilihan anak-anaknya. Ia tak akan mau mengkritisi perihal fisik dari kekasih pilihan anak-anaknya. Juga mengenai latar belakang apalagi terkait materi dari calon menantunya kelak.

Baginya, ketiga anaknya sudah besar dan mampu memilih kekasih atau pula pasangan hidup yang baik dan membuat mereka bahagia. Karena bagaimanapun yang akan menjalani kehidupan pernikahan adalah mereka sendiri.

"Bebas aja karena kan yang hidup mereka," imbuh Maia.

Syarat Wajib

Pun demikian, ketika Maia mengatakan bebas dan terserah saja, hal itu bukan karena dirinya berlepas tangan. Sebagai ibu, ia juga memiliki kriteria khusus dan bahkan sampai pada derajat wajib bagi anak-anaknya untuk patuh.

Maia mengungkapkan bahwa sosok calon menantunya harus memiliki imej baik. "Cuma memang kalau namanya di luar sana jelek ya aku nggak mau," papar Maia Estianty.

"Dulu pernah suatu saat Al Ghazali mau deketin perempuan, ini zaman ABG. Sementara aku dengar rumor di luar nggak bagus namanya. Jadi ya aku benar-benar no kalau yang ini," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading