Sukses

Entertainment

Tak Datang di Ulang Tahun Ameena, Keluarga Gen Halilintar Disorot Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta. Pada momen bahagia itu, Atta dan Aurel menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh keluarga besar dan beberapa anak dari panti asuhan.

Momen ulang tahun Ameena itu dibagikan Ashanty melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat Raul Lemos, Krisdayanti, Anang, Ashanty, dan Azriel.

Mereka pun tampil kompak dengan mengenakan kaos pink dengan gambar wajah putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena. "Happy Bday cucu kesayangan, anak ajaib yang jenius.. semoa doa terbaik dari kami untuk @ameenaatta Love u so much," tulis Ashanty.

Gen Halilintar

Di balik kebahagiaan mereka, ternyata ketidak hadiran keluarga Gen Halilintar jadi sorotan publik. Banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Gen Halilintar yang tidak hadir dalam acara ulang tahun Ameena.

"Jangan cari yang nggak ada ya guys," uajr seorang netizen. "Anggep ajaaaa bunda Ashanti bunda Atta Mimi KD bunda Aurel jadi dah besanan," sahut netizen lainnya. "Keluarganya Atta lagi PPKM, enggak bisa hadir," timpal netizen lainnya.

Tak Hadir

Seperti diketahui, sejak Atta dan Aurel menikah, Gen Halilintar tak pernah hadir. Ketika itu Gen Halilintar hanya memberikan ucapan selamat melalui video call.

Begitu juga saat Ameena lahir, keluarga Atta masih berada di luar negeri. Begitu juga saat mereka ke Indonesia pada pertengahan 2022. Mereka tak hadir saat acara tedak siten Ameena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading