Sukses

Entertainment

Foto Berlatar Belakang Masjidil Haram, Ahmad Dhani Kenakan Batik dan Blangkon

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dan rombongan keluarga Dewa 19 tengah berada di tanah suci demi melakukan ibadah umrah. Dalam unggahan yang ada di akun media sosial miliknya, Ahmad Dhani tampak bersama Andra Ramadhan, Virzha Idol, Yuke Sampurna, dan Agung Yudha.

Mereka mengabadikan momen kala berada di sekitar Masjidil Haram. Namun, ada penampakan menarik ketika mereka berfoto dengan latar belakang masjid yang berada di kota Makkah, Arab Saudi tersebut. Terlihat Ahmad Dhani dan lainnya mengenakan baju batik.

Mereka pun tampil sangat rapi dengan celana hitam. Bahkan, Ahmad Dhani tampak menggunakan blangkon sebagaimana bagian dari busana khas Jawa.

Ucap Syukur

Dalam keterangan foto yang diunggah, Ahmad Dhani menuliskan kalimat syukur dalam tulisan Arab. Ia mengaku bersyukur dengan apa yang bisa dilakukannya bersama teman dan keluarganya, yaitu ibadah di tanah suci.

Pada unggahan sebelumnya, Ahmad Dhani juga melakukan lawatan ke Madinah. Di sana, selain ke Masjid Nabawi, Ahmad Dhani dan lainnya juga melakukan ziarah ke makam Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam.

"Alhamdulillah," singkat suami Mulan Jameela tersebut di laman Instagramnya, ahmaddhaniofficial, baru-baru ini.

Tuai Perhatian

Penampilan Ahmad Dhani dan para personil Dewa 19 pun membuat netizen memberikan perhatiannya. Mereka juga tertarik dengan baju batik yang dikenakan oleh Dhani Dkk.

"Suka batik nya mas dhani n virzha. Suka aja gt warnanya," papar akun bernama maya_9ty3.

"Asli batiknya keren bgt......!!!!di kasi bocoran belinya di mana batiknya," imbuh akun bernama anggapribadi1980.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading