Sukses

Entertainment

Belajar Sabar dari Fera Feriska-Fathir Muchtar dan Sederet Pasangan Selebriti yang Belum Diberikan Momongan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah suatu ikatan sakral dihadapan Tuhan untuk berjanji sehidup semati dengan pasangan apapun keadaannya. Beberapa orang memilih menikah salah satunya dengan tujuan untuk mendapatkan keturunan, tak terkecuali para pasangan seleb ini.

Bertahun lamanya membina bahtera rumah tangga namun apa boleh buat, keinginan untuk segera menimang buah hati tak berbanding lurus dengan kenyataan. Hasil ikhtiar dan doa yang dipanjatkan selama ini belum juga membuahkan hasil. Kendati demikian hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi rasa kasih mereka satu sama lain.

Lantas selain Fathir Muchtar dan Fera Feriska, siapa saja pasangan selebriti yang hingga kini masih menanti hadirnya buah hati? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Andrea Dian - Ganindra Bimo

Pasangan selebriti yang kerap mengunggah konten olahraga di laman media sosial mereka ini belum juga dikaruniai momongan setelah sebelumnya Andrea sempat mengalami keguguran. Memasuki satu dasawarsa usia pernikahan, mereka tetap harmonis layaknya couple goals di luaran sana.

Dewi Sandra - Agus Rahman

Setelah resmi berpisah dari Glenn Fredly, Dewi Sandra menikah untuk ketiga kalinya dengan pengusaha Agus Rahman pada tahun 2011. Hingga saat ini keduanya belum juga dikaruniai buah hati, namun hal ini tidak mempengaruhi keharmonisan mereka yang tetap terjalin sampai sekarang.

Dhini Aminarti - Dimas Seto

Penantian Dhini dan Dimas selama hampir empat belas tahun lamanya belum juga membuahkan hasil sampai sekarang. Meski begitu keduanya tetap harmonis dan justru semakin mesraserta saling menguatkan ketika menerima berbagai pertanyaan dari orang orang sekitarnya.

Fera Feriska - Fathir Muchtar

Tak terbayangkan seberapa luas kesabaran pasangan suami istri ini dalam menanti hadirnya buah hati di rumah tangga mereka. Menikah sejak tahun 2006, tentu berbagai asam garam pertanyaan mengenai buah hati telah mereka terima, utamanya Fera sebagai pihak perempuan. Tak ambil pusing, keduanya memilih untuk fokus pada keharmonisan rumah tangga yang terus mereka jaga.

Kenes Andari - Winky Wiryawan

Selebriti yang juga berprofesi sebagai DJ ini menikah pada tahun 2004 dengan wanita bernama Kenes Andari. Terhitung hampir sembilan belas tahun bersama keduanya belum juga dikaruniai buah hati. Kendati demikian baik Kenes maupun Winky terlihat semakin mesra dan harmonis seiring bertambahnya usia pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading