Sukses

Entertainment

Kembali Aktif setelah Rehat karena Dihujat, Jerome Polin: Gak Segampang itu Ngejalaninnya

Fimela.com, Jakarta Nama konten kreator, Jerome Polin, belum lama ini sempat viral dan menjadi trending topic di beberapa media sosial lantaran banyaknya netizen yang tiba-tiba menghujat Jerome sesudah dirinya mengunggah foto hewan capybara di media sosialnya.

Ungkapan-ungkapan ketidaksukaan yang dilontarkan netizen terhadap Jerome lantaran dianggap kurang beretika dan terlalu menggeneralisasi informasi yang Jerome sebarkan melalui konten-kontennya, rupanya memberikan dampak negatif terhadap mental mahasiswa lulusan universitas di Jepang tersebut.

Jerome mengaku mentalnya capek dan membutuhkan waktu untuk rehat terlebih dahulu dari media sosial.

Kembali Aktif Setelah Rehat dari Media Sosial

Setelah sempat menghilang dan tak terlihat di media sosial semenjak diserang oleh netizen, Jerome akhirnya kembali mengunggah foto dirinya melalui story akun instagramnya, jeromepolin. Dirinya mengaku walau sering membagikan kata-kata motivasi, Jerome sendiri masih merasa kesulitan untuk menjalaninya.

“Aku sering nulis dan share kata2 motivasi, tapi jujur ngejalaninnya ga segampang itu ahaha,” tulis Jerome, dikutip Kamis (23/2/2023) kemarin.

Hanya Manusia Biasa

Dalam unggahannya tersebut Jerome juga mengatakan dirinya merupakan manusia biasa yang tidak akan baik-baik saja saat mendapatkan hal-hal negatif. Kendati demikian, Jerome tetap mengingatkan dirinya untuk tidak berlama-lama larut dalam kesedihan.

“Tapiii ga boleh kelamaan, harus bisa bangkit dan bounce back~Letsgoo,” tulis Jerome.

Jerome juga tidak lupa memberikan wejangan kepada para netizen untuk selalu berbuat baik dan menyebarkan hal-hal positif.

“Jadi reminder bahwa, kalau tidak bisa berbuat baik, setidaknya jangan berbuat jahat. We dont know how big our actions and words affect other people. Let’s spread positivity,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading