Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Iris Wullur Tak Pernah Munculkan Wajah Suami

Fimela.com, Jakarta Iris Wullur makin menjadi buah bibir di media sosial. Bermula dari TikTok, kini videonya juga sudah ramai dibahas para pengguna Twitter dan Instagram.

Mantan bintang FTV ini memang sudah tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Kini ia fokus merawat keluarga dan iseng-iseng menjadi kreator konten yang ternyata cukup sukses.

Penampilan Iris Wulluryang masih seperti remaja meski sudah punya anak tak pelak membuat banyak perempuan iri. Termasuk juga wajah glowing yang ia miliki sehingga banyak yang menyebutnya sebagai perempuan paling cantik di TikTok.

Jarang Update Bareng Suami

Iris Wullur selama ini kerap membuat konten bareng asisten rumah tangganya, Maria. Selain itu ia juga kerap membagikan outfit yang ia kenakan untuk acara-acara tertentu.

Beberapa netizen bertanya-tanya tentang keberedaan sang suami. Pasalnya selama ini ia nyaris tak pernah menampakkan wajah pasangannya tersebut, sehingga memunculkan beragam spekulasi.

Alasan Suami 'Sembunyi'

Iris menjadi istri dari pria bernama Andreas Wullur. Sang suami merupakan salah satu pebisnis yang bergerak di bidang agensi dan management musik.

Di suatu video, Iris pernah menyampaikan alasan suami tak pernah muncul. Saat ditanya, Andreas menjawab dengan nada santai. "Nggak ah, nanti viral seperti Maria," ujarnya.

Jaga Privasi

Paham suaminya tak ingin sering tampil, Iris mendukung untuk menjaga privasi. Di Instagramnya pun, didominasi fotonya sendiri maupun bareng anak-anaknya.

Namun tidak sering posting bersama pasangan bukan berarti tidak harmonis, ya. Setiap pasangan tentu punya preferensi masing-masing dalam porsinya menampilkan diri di media sosial maupun ranah publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading