Sukses

Entertainment

Bikin Gemas, Ekspresi Anak Ello saat Diajak Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe atau Ello baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Yang spesial, Dunia Tahitoe, nama sang putri lahir tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40. Tak pelak, kelahiran anak pertamanya itu membawa kebahagiaan yang teramat besar.

Lewat sosial medianya, Ello cukup sering membagikan momen-momen sang putri. Ada salah satu foto Dunia Tahitoe yang kemudian sukses mencuri perhatian warganet karena ekspresinya yang terbilang unik. Untuk unggahan tersebut, Ello seolah ingin melukiskan ekspresi sang putri.

"Ape lo ape lo?!?!," tulis Ello dalam caption unggahan yang dimaksud.

Detil Unggahannya

Dilihat dari unggahan yang dimaksud, Dunia Tahitoe memang menunjukkan mimik wajah yang membelalakkan matanya ke arah kamera. Selain itu, mulutnya terbuka cukup lebar yang mendukung ekspresinya ke kamera.

Melengkapi unggahan tersebut, Ello menyiratkan jika foto tersebut diambil sesaat sebelum sang putri meninggalkan rumah sakit menuju ke rumah.

"#dunia #mau #pulang," tutupnya. 

Bikin Gemas

Tak pelak, unggahan Ello yang memperlihatkan ekspresi sang anak itu pun mengundang komentar warganet. Banyak yang merasa gemas dengan mimik wajah Dunia Tahitoe di foto tersebut.

"Wah gemesssssssssss," tulis Wika Salim. "Aduhhhhhhhhh cubit ya," timpal warganet yang lain. "So cuteee Duniaaaa," sahut yang lain lagi. "Lucuunyaaa," ungkap yg lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading