Sukses

Entertainment

Kata Gisella Anastasia Soal Kabar Balikan dengan Mantan Usai Putus dari Rino Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo sudah resmi berakhir. Meski tak terungkap secara detil tentang hal yang melatarbelakangi perpisahan mereka, namun desas-desus yang berkembang di publik hal itu disebabkan oleh masih adanya ikatan cinta Gisel dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra.

Gosip tersebut dipicu dengan keberadaan Gisel menyaksikan pertandingan basket yang melibatkan Wijin di daerah Malang, Jawa Timur. Dikonfirmasi soal kabar tersebut, ibu satu anak itu pun memberikan klarifikasi.

"Sama Wijin itu teman. Kami satu circle, jadi suka main bareng dari dulu," kata Gisella Anastasia di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selalu Berupaya Baik

Tak hanya dengan Wijin, Gisel menegaskan jika dirinya selalu berupaya menjaga hubungan baik dengan siapapun, termasuk pria-pria yang pernah singkah di hatinya. Seperti diketahui, Gisel juga masih tetap terlihat mesra dengan Gading Marten di berbagai kesempatan.

"Kalau aku selalu menganut,bmulainya baik-baik dan mengakhiri jangan jadi nggak baik dong. Butuh kedewasaan lebih lah untuk bisa masih tetap menjalin hubungan yang baik," paparnya.

Bukan Tak Mungkin

Meski demikian, Gisel sama sekali tak menutup kemungkinan terkait apapun yang bisa saja terjadi dengan Wijin. Namun yang pasti, ia menegaskan saat ini hubungan mereka masih sebatas teman baik pasca putus secara asmara.

"Memang temenan aja semua. Aku nggak bisa jawab nggak, karena kita nggak pernah tau ke depannya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading