Sukses

Entertainment

Penampilan Cantik Ussy Sulistiawaty di Ulang Tahun Olla Ramlan, Sukses Menyita Perhatian

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Olla Ramlan baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-43. Ia mengundang sejumlah rekan artis dan figur publik, salah satunya Ussy Sulistiawaty.

Istri presenter Andhika Pratama itu menghadiri undangan pada Kamis, 23 Februari 2023 kemarin. Penampilannya di acara tersebut sukses menyita perhatian.

Ussy Sulistiawaty memberi kesan elegan lewat outfit yang ia pilih. Ia tampil memesona dalam balutan dress berwarna hitam yang juga memberi look yang seksi. 

Tak Ingin Terlalu Terbuka

Momen keseruan pesta ulang tahun diabadikan di Instagram Stories Ussy dan teman-temannya. Di beberapa postingan, Ussy tampak mengenakan blazer untuk menutupi dress-nya yang agak terbuka.

Di video yang diunggah rekannya, Ussy tampak agak tak nyaman dengan dress yang terlalu terbuka. Ia memilih menutupi bagian dada dengan tangannya.

Penampilan Bak ABG

Sang teman tersebut mengakui kecantikan Ussy yang masih cantik dan terlihat muda. Penampilannya tak seperti seorang ibu yang sudah memiliki lima anak."Uh, seksinya. ABG nih," goda teman Ussy Sulistiawaty. 

Tak lama, Ussy mengunggah foto setengah badan dengan dress cantik tersebut. Lagi-lagi netizen tercuri perhatiannya dan memberi banyak pujian.

"Antara penelope cruz or cathrine zeta jones muda 💫💫," kata salah satu netter menanggapi. "Kaget.. kirain Kajol Devgan 😍😍 MasyaAllah cantiknyaaa 😍," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading