Sukses

Entertainment

Kedekatan Sederet Aktor dengan Anak Perempuannya yang Beranjak Dewasa, Kompak Bak Kakak-Adik

Fimela.com, Jakarta Sifat overprotective seorang ayah terhadap putrinya biasanya sudah menjadi naluri alamiah yang tak dapat disangkal lagi. Hal ini juga menjadi salah satu faktor kedekatan seorang ayah dengan anak perempuannya. Terlebih lagi dengan adanya mitos yang mengatakan sifat seorang anak perempuan biasanya lebih mirip dengan sang ayah.

Mitos atau bukan, sederet aktor ini berhasil membuktikan hubungan kedekatan seorang ayah dengan anak perempuannya yang tak dapat dipisahkan.

Berikut ini kedekatan 5 aktor tanah air dengan anak perempuannya yang beranjak dewasa, kompak bak kakak-adik.

Jeremy Thomas dan Valerie Thomas

Model dan aktor senior, Jeremy Thomas, tampaknya memiliki hubungan yang sangat erat dengan anak perempuannya, Valerie Thomas yang juga mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang artis. 

Keduanya sering meluangkan waktu untuk makan bersama.

“Dad, daugther Time," tulis Jeremy melalui laman Instagramnya, jeremythomas_jt.

Bucek dan Kedua Anak Kembarnya

Seorang aktor dan ayah berjiwa petualang tampaknya diturunkan oleh Al Atthur Muchtar atau yang lebih akrab disapa Bucek ini ke kedua putri kembarnya dengan Titi DJ, Salma dan Salwa Muchtar.

Ketiganya bahkan tak jarang terlihat pergi berpetualang dan berlayar bersama hingga ke Selat Lombok untuk berlibur.

Abimana Aryasatya dan Satine Zaneta

Hubungan kedekatan ayah dan anak perempuan yang satu ini tak perlu dipertanyakan lagi. Abimana Aryasatya dan Satine Zaneta sering menjadi perbincangan di kalangan netizen lantaran hubungan ayah-anak ini yang sangat kompak.

Pilihan Satine untuk terjun ke dunia entertainment didukung penuh oleh sang ayah. Abimana kerap kali menunjukkan support dan kedekatannya terhadap anak perempuannya melalui media sosial.

“Yang mau release single, yang deg-degan serumah. Doakan kamiii!” tulisnya pada laman Instagram, abimana_arya.

Ferry Maryadi dan Harliafa Princi

Harliafa Princi Maryadi yang merupakan anak pertama dari Ferry Maryadi dan Risma Nilawati juga sering menjadi sorotan karena parasnya yang manis.

Video kedekatan Ferry dengan sang putri yang sedang dipangku oleh dirinya yang Ferry abadikan dalam media sosialnya bahkan sempat viral baru-baru ini.

“Sehat2 ya nak.. Jangan kendor ibadahnya.. Cukup karet kolor ayah aja yg kendor,” guraunya.

Tora Sudiro dan Anak-anaknya

Tak hanya satu, kelima anak perempuan dari Tora Sudiro, Azzahra Nabila, Nayara Kanahaya, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Mahila sudah mulai beranjak dewasa.

Bak raja, Tora bersama kelima anaknya tampak sangat akrab dan sering mengadakan girls night out bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading