Sukses

Entertainment

Maia Estianty Yakin Irwan Mussry tak Mau Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang yang memiliki pergaulan luas, Maia Estianty menjalin pertemanan dengan orang-orang di lintas bidang pekerjaan. Ia pun mengetahui bagaimana kesuksesan bisa membuat seseorang terjerumus ke dalam hal yang tidak baik.

"Aku ngerasa Jakarta ini luar biasa banyak godaannya, karena aku banyak berteman dengan teman-teman yang sukses, kebanyakan yang lempeng terhitung tangan," kata Maia Estianty di kanal Youtube The Hermansyah A6, belum lama ini.

Maia pun melanjutkan, jika godaan yang khususnya terkait rumah tangga memang sangat banyak. Ia menambahkan jika selingkuh seolah menjadi satu hal yang biasa, bahkan bisa menjadi kebanggaan bagi seseorang yang melakukannya.

"Dan kaya disini bangga 'eh selingkuhan lu mana' kaya lazim. Kaya udah jadi gaya hidup, biasa aja, kalau dulu kan malu banget," ucap Maia Estianty kepada Ashanty.

Godaannya Besar

Maia Estianty menambahkan memang banyak godaan untuk para pria sukses dari kaum perempuan yang hanya mau mencari kepuasan materi saja. Karenanya, ketika tak bisa menahan diri, seorang pria akan mudah jatuh ke pelukan perempuan idaman lain.

"Aku melihat temen-temen dulu gila yah ini kalau cowok-cowok di Jakarta gak bisa tahan hati godaannya banyak banget. Orang sukses ini kan, cewek kayak 'gua pengen banget sama dia'," kata Maia Estianty.

Bahkan, Ashanty juga mengatakan bahwa ada anggapan yang menyebut perempuan lebih suka suami orang. "Katanya kalau kata anak sekarang laki orang tuh lebih greget, karena gak diatur dimana mau maen sama siapa yang penting duit bulanan ada," imbuh Ashanty.

Karakter Suami

Maia pun mendapatkan pertanyaan dari Ashanty terkait suaminya yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Maia Estianty percaya jika sang suami tak akan melakukan hal tersebut.

Ketika memilih untuk menikah dengan Irwan Mussry, tentunya Maia Estianty sudah memikirkan matang segalanya. Terlebih dirinya yang sudah pernah gagal dalam menjalani rumah tangga bersama pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

"Aku sih kalau melihat karakter dia yah, kayanya dia udah di titik yang capek, udah yang 'apaan sih', dia memegang kemanapun kamu pergi tolong integritas kamu dipenag tinggi luhur, kejujuran kesetiaan," kata Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading