Sukses

Entertainment

Selalu Dipantau, Prilly Latuconsina Ketahuan Diantar dan Dipeluk Cowok Oleh Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menceritakan pengalaman lucunya yang ketahuan pelukan sama cowo dengan sang ayah. Hal itu diceritakan Prilly saat menjadi bintang tamu di podcast yang mana video tersebut kini viral di media sosial.

Prilly Latuconsina awalnya bercerita bahwa orang tuanya selalu memantaunya. Bahkan di usia dewasa ini, dia masih diawasi orang tuanya jika berpacaran.

"Aku kalo pacaran di ruang tamu, di ruang tamuku dipasang CCTV bahkan sampai sekarang, sampai umur aku segini lho," ungkap Prilly Latuconsina.

Kepergok Pelukan

Tak sampai di situ, Prilly Latuconsina selanjutnya mengatakan bahwa dirinya pernah kepergok sang ayah sedang berpelukan dengan seorang pria yang mengantarnya pulang.

"'Kamu diantar pulang sama siapa? Cowok ya? Itu papa liat dari CCTV kok pamitannya pelukan'" ucap Prilly Latuconsina menirukan kata-kata ayahnya.

Komentar Netizen

Melihat potongan video tersebut, netizen lalu memberikan komentarnya. Mereka menyebut wajar sekali jika sang ayah cemburu melihat anak perempuan dekat dengan pria lain. 

"Bapak akan cemburu bila anak ceweknya ada cowok lain selain dia," tulis netizen. "Cinta pertama seorang ayah adalah anak perempuannya, begitu pula sebaliknya," timpal netizen. "Sama banget, kayak nggak ngapa-ngapain, tapi kalau ada CCTV berasa dipantau," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading