Sukses

Entertainment

Ramai Isu Umi Yuni Telah Menikah Lagi, Ibunda Mendiang Ustadz Arifin Ilham: Hancur Hati Saya

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis (23/2) lalu, Ibunda alm. K.H. Muhammad Arifin Ilham, Nurhayati tiba-tiba saja membeberkan pernyataan mengejutkan. Sembari menunjukkan sebuah foto yang ada di handphonenya, ia menuturkan kabar pernikahan Umi Yuni dengan seorang pria bernama Abah Agam.

Umi Yuni adalah istri mendiang K.H. Muhammad Arifin Ilham yang telah wafat pada tahun 2019 lalu karena penyakit kanker yang dideritanya. Bak tertiup angin kencang, perbincangan ini langsung jadi sorotan publik mengingat selama ini tak pernah tercium hubungan antara Umi Yuni dan pria yang dinikahinya.

"Pokoknya (udah) nikah, ada fotonya ya," ucap Nurhayati dilansir dari YouTube Cumi Cumi Com, Jumat (24/2/23). Ketika ditanya awak media bagaimana perasaannya, ia menuturkan jelas kecewa dan hancur lantaran sang menantu sama sekali tak memberi kabar padanya.

Tak Tercium Publik

Status pernikahan Umi Yuni dengan pria bernama Abah Agam memang tak pernah terendus publik atau bahkan awak media sama sekali. Karena selama ini Umi Yuni juga tak pernah mengungkap bagaimana kehidupan pribadinya.

Bahkan di media sosial pribadinya ia juga tak pernah menperlihatkan apapun yang berbau pernikahan. Dalam unggahan terakhirnya pun Umi Yuni masih membagikan video profil Pondok Pesantren milik K.H. Muhammad Arifin Ilham.

"Masyaallah, Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur Mencetak generasi Robbani berakhlak Qur'ani dan berbekal ilmu Agama yang cukup serta menguasai imtak dan imtek untuk Negeri kita tercinta," tulisnya di akun Instagram, umi_yuni_syahla_aceh pada Minggu (19/2).

Merasa Kecewa

Umi Yuni dan mendiang K.H. Muhammad Arifin Ilham menikah pada 28 April 1998 di Jakarta. Dari pernikahan inilah mereka dikaruniai tiga anak laki-laki yaitu Muhammad Alvin Faiz, alm. Muhammad Amer Azzikra, dan Muhammad Azka Najhan.

Lama tak terdengar kabar sejak meninggalnya sang ulama, tiba-tiba saja Ibunda alm. K.H Muhammad Arifin Ilham mengatakan bahwa Umi Yuni telah menikah lagi. Namun, ketika ditanya kapan dan dimana lokasi pernikahannya, Nurhayati memilih bungkam dan tak ingin mengatakannya ke media. Yang jelas ia merasa kecewa dan menyayangkan sikap Umi Yuni yang tidak berpamitan terlebih dahulu padanya. "Ya sedih lah, hancur.. hancur," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading