Sukses

Entertainment

Pesona Labuan Bajo, Bikin Raissa Ramadhani Ingin Koleksi Kain Khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Labuan Bajo dan kawasan sekitarnya memang menawarkan pesona tersendiri. Karenanya, lokasi wisata tersebut menjadi favorit para artis dan publik figur tanah air. Termasuk juga penyanyi muda nan cantik Raissa Ramadhani.

Dalam unggahannya di media sosial, Raissa Ramadhani belum lama ini menunjukkan betapa bahagia dirinya kala berada di kawasan Labuan Bajo. Pelantun lagu ‘Berpisah Lebih Indah’ tersebut mengaku sangat senang bisa meluangkan waktu.

"Aku seneng banget kemarin punya waktu untuk jalan-jalan ke beberapa tempat di Indonesia, jadi makin banyak checklist-nya," ujar Raissa Ramadhani kepada awak media, baru-baru ini.

Pengalaman Menarik

Selain memiliki wisata alam yang menakjubkan, Labuan Bajo juga terkenal dengan kain tenunnya. Tak lupa Raissa pun belanja oleh-oleh kain khas daerah tersebut. Akhirnya hal itu menjadi sebuah pengalaman yang sangat menarik dan akhirnya menginspirasi dirinya.

Raissa yang melihat betapa kaya Indonesia dengan ragam budaya, berniat untuk untuk memiliki ragam kain otentik dari Indonesia. Raissa berharap bisa mengumpulkan kain otentik Indonesia, mengikuti jejak mendiang Ibunya.

"Aku kemarin sempat bawa pulang beberapa kain dari sana. Awalnya sekadar untuk oleh-oleh, ternyata aku baru sadar kalo mediang mamaku tuh dulu juga suka menyimpan kain-kain otentik. Jadinya aku pengen sekali ngumpulin kain otentik dari seluruh Indonesia," paparnya.

Terus Berkarya

Meski beberapa waktu belakangan dirinya terlihat menikmati liburannya, namun Raissa Ramadhani tetap tak melupakan karya. Setelah merilis single 'Berpisah Lebih Indah', Raissa juga mengaku telah melakukan workshop untuk single berikutnya.

"Aku baru aja selesai workshop. Tentunya untuk persiapan single baru aku. Pengennya sih riilis secepatnya, but we'll see," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading