Sukses

Entertainment

8 Potret Ayah Alyssa Daguise yang Gagah Banget, Profesinya tak Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Nama Alyssa Daguise masih tetap dikenal dan menjadi sorotan publik meski hubungan asmaranya dengan Al Ghazali telah kandas. Banyak netizen yang masih penasaran sosok Alyssa dan juga keluarganya. Termasuk terkait sang ayah yang merupakan warga Prancis.

Usut punya usut ternyata ayah Alyssa Daguise merupakan sosok yang memiliki paras rupawan. Ia juga memiliki postur tubuh yang sangat macho dan proporsional. Tak heran jika Alyssa Daguise juga memiliki paras menawan.

Penasaran seperti apa potret ayah Alyssa Daguise? Berikut beberapa potret pria bernama Richard Daguise yang awet muda bahkan seperti kekasih Alyssa ketika bersama.

Berasal dari Prancis

Alyssa Daguise yang selama ini dikenal sebagai mantan Al Ghazali memiliki ayah bernama Richard Daguise yang merupakan orang Prancis. Sedangkan, sang ibu merupakan orang asli Indonesia. Richard Daguise sendiri diketahui sudah pindah ke Indonesia sejak tahun 90-an silam.

Jadi CEO Hotel

Richard Daguise ternyata juga bukan orang sembarangan. Ia memiliki profesi mentereng sebagai CEO dari Mesa Hotels & Resorts sejak 2006 silam. Sebagai informasi, hotel tersebut masuk dalam jajaran hotel termewah.

Parasnya Rupawan

Sebagaimana Alyssa, paras sang ayah dikenal sangat rupawan. Bahkan, beberapa netizen menyebut sosok Richard Daguise seperti aktor Hollywood. Meski tak muda secara usia, Richard merupakan sosok yang gagah.

Gayanya Up to Date

Richard Daguise tampak memesona dengan padu padan OOTD. Dalam beberapa foto, Richard memang kerap tampil fashionable dan up to date.

Sangat Gagah

Postur tubuh Richar Daguise memang sangat proporsional. Bahkan penampilannya bisa terbilang sangat macho dengan lengan berotot dan dada yang bidang.

Selalu Memesona

Richard Daguise juga memiliki pesona yang sangat karismatik. Ayah Alyssa ini juga memiliki tato di lengan tangannya yang bikin gayanya laksana seorang model.

Seperti Kekasih

Richard Daguise memiliki paras yang begitu awet muda. Sementara Alyssa Daguise tumbuh menjadi seorang perempuan dewasa yang cantik. Keduanya tampak sangat serasi pakai outfit serba putih, seperti pasangan kekasih. Terlebih gaya Richard tak kalah seperti anak muda.

Keluarga yang Kompak

Keluarga Alyssa Daguise juga tampak begitu kompak. Seperti dalam foto ini ketika mereka bersama mengenakan outfit serba putih dan hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading