Sukses

Entertainment

Gebrakan Awal Tahun for Revenge, Suguhkan Kolaborasi dengan Fiersa Besari

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, for Revenge membuat gebrakan di awal tahun 2023. Setelah merilis album penuh bertajuk Perayaan Patah Hati - Babak 1 pada akhir 2022 kemarin, grup yang beranggotaka. Empat orang personel itu muncul lagi dengan karya kolaborasi dengan Fiersa Besari.

Lagu berjudul Ada Selamanya resmi dirilis for Revenge di bawah naungan Didi Music Records pada Sabtu (25/2/2023). Lagu tersebut dinilai amat spesial karena merupakan salah satu perwujudan mimpi para personel for Revenge dalam berkarya di industri musik.  “Kolaborasi ini seperti cita-cita yang tercapai. Sejak memulai era baru bersama fR pada 2020, Fiersa Besari ada di daftar paling atas untuk kami ajak berkolaborasi. Nggak ada alasan lain, karena kami menyukai karya-karya sastra dari seorang Fiersa Besari,” kata Boniex, vokalis for Revenge dalam keterangan tertulisnya.

Langsung Klik

Sementara itu, Fiersa Besari lagu Ada Selamanya yang mengusung tema patah hati sudah membuatnya terpikat sejak masih dalam format demo. Maka dari itu, ketika diajak untuk terlibat di dalamnya, ia sama sekali tak berpikir untuk menolak tawaran yang datang.

“Biasanya saya mau berkolaborasi kalau saya ikut terlibat (dari awal) dalam pembuatan karyanya, tapi pengecualian untuk for Revenge. Ketika pertama kali saya mendengarkan demonya, rasanya klik banget sama jiwa-jiwa lama saya, secara lirik dan instrumennya seperti menunjukkan sisi Fiersa Besari yang sudah lama hilang,” ucapnya.

Punya Makna Personal

Secara garis besar, lagu Ada Selamanya yang disajikan for Revenge bersama Fiersa Besari menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melupakan hal-hal istimewa yang pernah hadir di hidup dan upaya memaksa melupakan sesuatu yang tidak ingin dilupakan.

Bagi Fiersa Besari, lagu tersebut nyatanya memiliki kedekatan dengan pribadinya secara personal. "Meskipun saya tidak turut serta dalam menciptakan, tapi ketika membawakannya, lagu ini adalah apa yang ingin hati saya sampaikan dan tidak pernah bisa disampaikan,” kata Fiersa Besari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading