Sukses

Entertainment

Momen Lucu Denny Sumargo yang Jual Popularitas Demi Makan Gratis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo terlihat menghabiskan waktu dengan berlibur ke Malaysia. Pria yang akrab disapa Densu ini memang kerap membuat konten-konten lucu di Instagram.

Hal tersebut ia perlihatkan ketika sedang mencari makan di sebuah restoran di Penang, Malaysia. Densu tampak menggoda pegawai restoran dengan memperlihatkan channel YouTube miliknya.

Densu mengaku jika ia adalah selebritis terkenal. "I am YouTuber, terkenal. 4 juta subscribers," ujar Denny Sumargo sambil memperlihatkan channel YouTube miliknya.

Cuek

Akan tetapi, pegawai restoran tersebut terlihat tak peduli dengan apa yang diperlihatkan Densu. Bahkan ia mengaku tidak tahu siapa Denny Sumargo.

"Do you know him?" tanya orang di belakangan kamera yang dibalas dengan gelengan kepala oleh pegawai restoran.

Makan Gratis

Kemudian Densu masih berusaha untuk meyakinkan pegawai restoran jika ia terkenal. Tujuannya adalah agar ia bisa mendapat makanan gratis, namun hal tersebut hanya bercanda.

"I'm famous, your president aja know me. I am YouTuber, i have 4 channel. Give me good food, gratis ya. Yeee, makan gratis, jual nama besar makan gratis," kata Densu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading