Sukses

Entertainment

Setelah Bercerai dari Reza Arap, Wendy Walters: Mentalku Hancur

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Wendy Walters buku suara soal trauma yang dialaminya saat masih kecil. Ketika itu, ia masih berusia 4 tahun melihat orangtuanya bertengkar.

Wendy dan dua saudaranya diajak sang ibu untuk meninggalkan rumah. “Umur 4 tahun, sambil memegang boneka Barbie menyaksikan mami dan papi berantem. Aku tidak tahu harus bagaimana. Akhirnya mami bersama aku dan dua saudaraku pergi dari rumah,” ujar Wendy seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Mental ibu dari Wendy Walters ketika itu hancur dan trauma hingga terlintas ingin bunuh diri. “Mami aku mentalnya hancur, sampai mau bunuh diri. Bahkan sudah dilakukan, tapi bersyukur masih bisa diselamatkan. Dari situ, aku bersama dua saudaraku bergantian menjaga mami,” sambungnya.

Tak Ingin Terulang

Dengan peristiwa tersebut, Wendy berjanji kepada dirinya sendiri jika ke depannya akan membangun rumah tangga dengan lebih hati-hati. Jangan sampai kejadian di masa kecil terulang lagi.

“Sekarang kan aku berpisah. Kejadian ini bikin aku trauma, karena ketriger sama kejadian mami aku. Mentalku hancur juga, karena apa yang terjadi sama mami aku, kejadian juga sama aku. Jujur sakitnya sudah enggak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Setiap hari nangis saja,” tuturnya.

Tangguh

Walaupun rumah tangganya berantakan, akan tetapi Wendy Walters malah makin tangguh. Baginya menyerah bukan sebuah opsi dan solusi.

“Aku berpikir, mungkin kalau bunuh diri, hidup aku tenang tapi akan menyakiti orang-orang di sekitar. Terutama mami. Karenanya, aku enggak mau mengakhiri hidup gara-gara masalah ini. Aku masih muda, masih banyak yang bisa kukejar,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading